Berita Hulu Sungai Utara

Polisi Berjaga di Penyaluran Bansos di HSU

Penyaluran Bantuan Sosial dari Kementrian Sosial yaitu Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Sungai Pandan Alabio dijaga oleh anggota Polres HSU

Polisi Berjaga di Penyaluran Bansos di HSU
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Penyaluran Bantuan Sosial dari Kementrian Sosial yaitu Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Sungai Pandan Alabio dijaga oleh anggota Polres HSU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Penyaluran Bantuan Sosial dari Kementrian Sosial yaitu Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Sungai Pandan Alabio dijaga oleh anggota Polres HSU.

Kaur Bin Ops Satsabhara Ipda Quratu Aini, Aipda Ropik.PN, Bripda Becklin, Bripda Munir, Bripda Hendra, Aipda Suyatmin adalah beberapa anggota yang ikut menjaga penyaluran PKH.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK, MH melalui Kasat Sabhara Iptu Sutoyo menjelaskan pihak kecamatan diharapkan terus melakukan koordinasi dengaan aparat kepolisian setempat jika ingin menggelar kegiatan yang dihadiri oleh banyak warga.

Selain menjaga agar kegiatan berjalan dengan lebih aman juga diharapkan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Terlebih penyaluran bantuan ini masyarakat membawa uang tunai cukup banyak.

"Dengan adanya anggota yang bertugas juga membantu pihak pelaksana jika terjadi gangguan keamanan," ujarnya.

Satuan Sabhara Polres HSU juga rutin menggelar patroli di titik titik keramaian serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat mengenai pencegahan Karhutla dan paham radikalisme.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved