Piala Super Eropa

Real Madrid Menang, Bale: Kami Masih Memiliki Rasa Lapar

Terkait hasil itu, penyerang Madrid, Gareth Bale, mengatakan bahwa timnya memang pantas untuk menjuarai Piala Super Eropa.

Real Madrid Menang, Bale: Kami Masih Memiliki Rasa Lapar
AFP PHOTO
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (kiri), berusaha mengontrol bola ketika melawan Manchester United dalam pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid berhasil meraih gelar Piala Super Eropa setelah menaklukkan Man United dengan skor 2-1 di Stadion Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Terkait hasil itu, penyerang Madrid, Gareth Bale, mengatakan bahwa timnya memang pantas untuk menjuarai Piala Super Eropa.

Dia mengatakan bahwa Man United adalah lawan yang sulit, tetapi Real Madrid mampu tampil lebih bagus.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi saya pikir kami bermain bagus dan mendominasi permainan dengan sangat baik," kata Bale.

"Kami mengendalikan permainan dan layak untuk menang. Kami ingin terus menang. Real Madrid masih memiliki rasa lapar akan gelar," ucapnya.

Selain itu, mantan pemain asal Wales tersebut juga mengomentari soal spekulasi dirinya yang dikaitkan dengan Manchester United.

Dia mengatakan bahwa saat ini hanya fokus dan menikmati pertandingan sepak bola.

"Saya hanya fokus kepada sepak bola. Saya tidak mendengarkan apa pun, tidak membaca apa pun, walaupun orang mengatakannya kepada saya," tuturnya.

"Saya menikmati sepak bola dan bermain sebanyak yang saya bisa dan memenangi piala," kata Bale.

Berita ini dipublikasikan kompas.com dengan Judul "Bale: Real Madrid Memang Layak Juarai Piala Super Eropa"

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved