Berita Banjarmasin

SMKN 1 Waspadai Kandidat Tim Juara di Grandfinal Pocari Sweat Championship Rayon Kalsel

Bahkan, untuk mencapai target lolos fase grup, SMKN 1 Banjarmasin telah menyiapkan diri selama enam bulan

SMKN 1 Waspadai Kandidat Tim Juara di Grandfinal Pocari Sweat Championship Rayon Kalsel
istimewa
Skuat Futsal SMKN 1 Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelatih tim futsal SMKN 1 Banjarmasin, Aditya Wardana mengatakan, skuatnya sudah siap tempur di Grandfinal Pocari Sweat Championship Rayon Kalimantan Selatan yang akan diselenggarakan, Jumat (11/8/2017).

Bahkan, untuk mencapai target lolos fase grup, SMKN 1 Banjarmasin telah menyiapkan diri selama enam bulan dengan melakukan latihan fisik, taktik dan teknik serta uji coba menghadapi ajang yang digelar di Bandung, Jawa Baratm

"Target kami lolos fase grup dulu. Kami sudah siap tanding. Kami sudah menyiapkan tim selama enam bulan," kata guru olahraga SMKN 1 Banjarmasin tersebut.

Aditya mengatakan, lawan berat yang akan menjadi penghalang Muhammad Fauzan dan kawan-kawan nanti disebutnya MAN 1 Hulu Sungai Tengah dan SMAN 3 Banjarbaru.

"MAN 1 HST materi pemainnya juara Kejuaraan Antar Asosiasi Futsal Kabupaten Kota 2017. Sedangkan SMAN 3 Banjarbaru kekuatan mereka merata. Terlebih pemain SMKN 1 Banjarmasin pemainnya 85 persen wajah baru. Pemain dulu sisa dua orang," kata Aditya Wardana.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved