Selebrita

Waduh! Kylie Jenner Mengeku Stres karena Terkenal, "Saya Bakal Gila"

Diberitakan Ace Showbiz, mengutip Life & Style, Kylie telah mengikuti sesi terapi pertama dari episode baru serial televisi miliknya sendiri,

Waduh! Kylie Jenner Mengeku Stres karena Terkenal,
Nextshark
Kylie Jenner 

BANJARMASINPOST.CO.ID - MENJADI terkenal atau pesohor, apalagi di dunia hiburan, diinginkan banyak orang. Tapi itu tampaknya tidak berlaku bagi Kylie Jenner. Adik tiri Kim Kardashian ini justru stres dan ingin pindah tinggal di perdesaan guna menghindari sorot kamera.

Diberitakan Ace Showbiz, mengutip Life & Style, Kylie telah mengikuti sesi terapi pertama dari episode baru serial televisi miliknya sendiri, Life of Kylie. Episode baru itu akan tayang pada Minggu ini.

“Kadang, saya seperti ‘ini dia, saya bakal gila’,” kata Jenner kepada dokternya. “Saya merasa akan gila,” lanjutnya.

Jenner membutuhkan terapis menenangkan beban psikologis yang dia rasakan. Namun seorang sumber dalam Kylie menyebut pendiri The Kylie Lip Kit itu merasa terapi tidak membantunya sama sekali.

Kylie Jenner tampil dengan tato rambut berwarna emas
Kylie Jenner tampil dengan tato rambut berwarna emas (ALLURE)
Adik Tiri Kim Kardashian yang bernama Kylie Jenner (17) bantah bahwa bibirnya yang berubah membesar dan padat adalah hasil operasi plastik
Adik Tiri Kim Kardashian yang bernama Kylie Jenner (17) bantah bahwa bibirnya yang berubah membesar dan padat adalah hasil operasi plastik (DAILY MAIL)

“Kylie tidak merasa mendapatkan sesuatu dari terapi dalam acara tersebut, namun temannya mengira dia tetap harus menjalankannya,” kata sumber tersebut.

“Kylie kini bertingkah seperti memiliki gangguan. Dia amat moody dan gampang sewot,” lanjut sumber tersebut.

Merasa menjalani terapi kejiwaan tidak membantu, itu sebabnya Kylie berkeinginan tinggal di pedesaan yang banyak ladang. Dia berharap dengan pindah ke daerah yang lebih sunyi membuatnya lebih baik.

Selengkapnya baca harian Banjarmasin Post, Kamis (10/8//2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help