Otomotif

Auto2000 Kembangkan Fitur THS Online, Mudah Service Mobil Real Time di Manapun

Fitur lainnya yang dikembangkan oleh Auto2000 adalah fitur THS online yang pada pertengahan Juli lalu sudah resmi diluncurkan

Auto2000 Kembangkan Fitur THS Online, Mudah Service Mobil Real Time di Manapun
Istimewa
Kebersamaan direksi manajemen Auto2000 bersama media pers 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Fitur lainnya yang dikembangkan oleh Auto2000 adalah fitur THS online yang pada pertengahan Juli lalu sudah resmi diluncurkan.

THS (Toyota Home Service) merupakan salah satu layanan yang dihadirkan oleh Auto2000 agar pelanggan tidak harus pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya.

Dengan fitur THS Online, pelanggan tidak hanya mudah saat servis kendaraan yang dapat dibooking selama 24 jam, tetapi juga bisa memantau real time posisi THS yang anda pesan.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan hanya perlu booking THS online melalui Auto2000 Mobile. Selama masa promo, pelanggan yang melakukan booking THS online juga berkesempatan mendapatkan 1 liter oli, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain inovasi layanan digital, anak perusahaan Astra ini juga terus memperluas jaringan untuk memudahkan pelanggannya. Dengan diresmikannya Auto2000 Pasar Kamis pada tanggal 25 Juli lalu, maka Auto2000 sudah membuka 6 cabang ditahun ini.

“Kami berharap melalui perluasan jaringan Auto2000 yang sudah mencapai 107 cabang, pelanggan kami dapat merasakan kemudahan sehingga tercipta pengalaman terbaik saat memiliki kendaraan Toyota. Kedepannya kami pun tidak akan berhenti untuk melebarkan sayap dan terus berinovasi” ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000.

Hingga saat ini, Auto2000 sudah merencanakan untuk mengembangkan jaringan hingga 115 cabang di lokasi – lokasi strategis untuk memudahkan pelanggannya. (*)

Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved