BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Borong Juara, PKS dan Pocil Binaan Polres Banjarbaru Membanggakan

Membanggakan. Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik (Pocil) Binaan Polres Banjarbaru borong juara.

Borong Juara, PKS dan Pocil Binaan Polres Banjarbaru Membanggakan
Istimewa
Polisi Cilik dan PKS Binaan Polres Banjarbaru raih juara di Grand Final Lomba PKS dan Pocil di Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU- Membanggakan. Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik (Pocil) Binaan Polres Banjarbaru borong juara. berhasil menjadi juara ketiga dan kedua, Grand Final Lomba PKS dan Polisi Cilik se Kalimantan Selatan di Kabupaten Tanahlaut.

Kompak dan penuh kreativitas, PKS Polres Banjarbaru berhasil memukau dewan juri dan berhak menjadi juara ketiga. Sedangkan peringkat pertama dan kedua diperoleh tim dari Polres Tanahlaut dan Tanahbumbu.

Sementara itu, Polisi Cilik (Pocil) Polres Banjarbaru juga menunjukkan prestasinya dalam lomba. Dan berhasil menyabet juara kedua, di bawah Pocil dari Polres Kotabaru.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya bangga. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya mengucapkan selamat kepada PKS dan Polisi Cilik Polres Banjarbaru yang mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Berkat ketekunan dan keseriusan dalam berlatih serta dukungan yang diberikan berbagai pihak, Alhamdulillah PKS dan Pocil Polres Banjarbaru mampu meraih hasil yang maksimal dalam perlombaan,” katanya.(*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help