BPost Edisi Cetak

Artis Ini Merasa Bertanggungjawab

ARTIS peran dan pembawa acara Marissa Nasution mengaku sudah mendengar berita soal penangkapan artis musik Marcello Tahitoe atau Ello

Artis Ini Merasa Bertanggungjawab
banjarmasinpost.co.id

BANJARMASINPOST.CO.ID - ARTIS peran dan pembawa acara Marissa Nasution mengaku sudah mendengar berita soal penangkapan artis musik Marcello Tahitoe atau Ello karena memiliki ganja. Marissa tegas menyatakan bahwa tak ada benefitnya menggunakan barang haram tersebut.

“Buat saya dari dulu, saya selalu bilang narkoba enggak ada positifnya sama sekali,” kata pemain film Air & Api ini kepada wartawan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

“Mungkin beberapa orang berpikir kalau narkoba positifnya, okay you’re high. Dan untuk mendapatkan status high itu tadi harus menggunakan lebih banyak. Setelah itu lebih banyak lagi, lebih banyak lagi. Itu cuma merusak kesehatan kita, merusak kesehatan mental juga, secara physical,” sambungnya.

Wanita berdarah Jerman-Batak ini menambahkan, maraknya artis yang terkena narkoba hanya mencerminkan hal yang buruk, khususnya bagi anak muda. “Itu juga menjadi contoh sangat buruk bagi anak muda zaman sekarang,” terang Marissa.

“Itu yang aku agak menyayangkan ya, di mana kalau kami pribadi sebagai public figure kan juga punya responsibilitas kepada anak muda dan semoga ke depannya hal-hal itu tak terjadi,” ucapnya.

 Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi Sabtu (12/8/2017) atau klik http://banjarmasinpost.co.id

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help