BPost Edisi Cetak

Bunga Ingin Akhiri Hidup di Sungai Tabalong Hanya Karena Cemburu

Puluhan pengendara kendaraan roda dua dan empat, yang melintas di jembatan Sulingan, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, geger.

Bunga Ingin Akhiri Hidup di Sungai Tabalong Hanya Karena Cemburu
Metrobanjar

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Puluhan pengendara kendaraan roda dua dan empat, yang melintas di jembatan Sulingan, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, geger. Seorang perempuan muda mencoba bunuh diri di Sungai Tabalong, dengan cara melompat dari atas jembatan tersebut.

Aksi percobaan bunuh diri yang terjadi, Kamis (10/8) sore sekitar pukul 17.30 Wita itu digagal warga. Sebelum perempuan yang diperkirakan berumur 20 tahun itu terjun ke sungai, beberapa orang berhasil menangkap tangan dan badannya. Kemudian, warga menariknya kembali ke jembatan.

Informasi didapat di lapangan, perasaan cemburu menjadi penyebab si perempuan, Bunga (nama samaran), mau bunuh diri. Sebelumnya, warga Tanjung ini mendapati sang pacar, yang bekerja di toko roti, sedang dipijat bagian pundaknya oleh seorang perempuan, yang juga bekerja di toko roti tersebut.

Awalnya Bunga masih bisa menahan rasa cemburunya. Bahkan dia sempat mendatangi dan menawarkan diri kepada sang pacar agar dirinya saja yang memijatnya. Tapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh sang pacar.

Penolakan itu membuat Bunga tidak bisa lagi menahan rasa cemburunya. Dengan membawa sakit hati, karyawati pembiayaan ini pergi meninggalkan sang pacar. Saat berada di jembatan Sulingan, Bunga ingin mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke Sungai Tabalong.

Bunga pun memanjat pipa yang ada di luar pagar jembatan. Saat posisi Bunga sudah berada di atas pipa, warga yang melintas di jembatan langsung berhenti. Secepat kilat warga menangkap tangan dan badan Bunga. Kemudian menarikpaksa dan membawa Bunga kembali ke jembatan.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi Sabtu (12/8/2017) atau klik http://banjarmasinpost.co.id

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved