BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Kompi Senapan Jawara Peleton Tangkas Yonif 623/BWU

Komandan Yonif 623/BWU Letkol Inf Mahmud secara resmi menutup kegiatan lomba peleton tangkas antar kompi Yonif 623/BWU.

Kompi Senapan Jawara Peleton Tangkas Yonif 623/BWU
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Kompi Senapan Jawara Peleton Tangkas Yonif 623/BWU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Komandan Yonif 623/BWU Letkol Inf Mahmud secara resmi menutup kegiatan lomba peleton tangkas antar kompi Yonif 623/BWU.

Upacara penutupan dilaksanakan di Lapangan Wiratama, Sungai Ulin, pada Sabtu 12/08/2017.

Lomba ini berhasil dijuarai oleh kompi senapan A Yonif 623/BWU yang berlokasi di Liang Anggang, setelah mendapat nilai tertinggi dari semua materi yang dilombakan dan penyandang prajurit yang terbaik juga didapatkan kompi ini yaitu prajurit dua Ahmad Hulwana.

Dalam amanat Danrem 101/Antasari yang dibacakan oleh Letkol inf Mahmud semoga dengan berakhirnya lomba ini diharapkan prajurit harus tetap melaksanakan pembinaan di kompinya dan terus berikan yang terbaik untuk satuan.

Tujuan diadakan lomba ini untuk mempersiapkan prajurit untuk mengikuti lomba pada tingkat angkatan darat nantinya apabila mendapat kehormatan untuk mewakili K6odam VI/Mulawarman.

Turut hadir pada upacara ini Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo, Dansecata Letkol inf J Aulia, Danden Zipur 8/GM Mayor Czi Budhi DS, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah, AKBP Toto perwakilan SPN banjarbaru, Kompol Kuncoro perwakilan Polres Banjar, AKP Suwarni perwakilan Polsek Banjarbaru.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help