Korupsi Elektronik KTP

Mencekam! Johannes Marliem Tembak Dirinya Membuat Jalan di Los Angeles Ditutup Berjam-jam

Mengutip wehoville, Jumat (11/8), pihak berwenang saat ini telah mengidentifikasi korban sebagai Johannes Marliem, berusia 32 tahun

Mencekam! Johannes Marliem Tembak Dirinya Membuat Jalan di Los Angeles Ditutup Berjam-jam
kontan
Johannes Marliem 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Korban bunuh diri di sebuah rumah di Edinburgh Avenue, kawasan Beverly Grove, Los Angeles (LA), dipastikan bernama Johannes Marliem. Sebelumnya, kantor berita setempat salah memberitakan nama korban menjadi Johannes Marlie.

Mengutip wehoville, Jumat (11/8), pihak berwenang saat ini telah mengidentifikasi korban sebagai Johannes Marliem, berusia 32 tahun. Warga West Hollywood itu ditemukan tewas akibat luka tembak yang dilakukan sendiri pada Kamis pukul 2 dini hari.

Petugas polisi Los Angeles Tony Im menceritakan, situasi mencekam dan kebuntuan terjadi pada Rabu pukul 4.20 sore. Ketika itu polisi dipanggil ke blok 600 bagian utara Edinburgh Avenue. Saat itu, kawasan Melrose Avenue dan Crescent Heights Boulevard, tepat sebelah selatan West Hollywood ditutup berjam-jam sementara negosiasi berlangsung.

Tim SWAT berusaha menyelamatkan dua sandera dari tempat kejadian. Seorang perempuan dan anak akhirnya keluar dari gedung dengan selamat pada Rabu sekitar pukul 07.30 malam.

Departemen County Coroner (Forensik) LA mengidentifikasi tersangka yang tewas sebagai Johannes Marliem. Namun, tidak ada informasi tambahan yang tersedia saat ini.

Marliem merupakan saksi kunci kasus dugaan korupsi KTP elektronik, yang ditengarai melibatkan sejumlah orang penting di Indonesia. Johannes merupakan provider produk automated fingerprint indentification system (AFIS) merek L-1 dari PT Biomorf Lone Indonesia, yang akan digunakan dalam proyek e-KTP.

Berita ini dipublikasikan kontan.co.id dengan Judul "Kronologis tewasnya Johannes Marliem di LA"

Editor: Didik Trio
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved