Lifestyle

Soal Perawatan Kuku, Begini Komentar Empat Mahasiswi Cantik Ini

Hampir semua wanita yang mementingkan penampilan akan peduli dengan setiap bagian di tubuhnya termasuk hal kecil seperti kuku.

Soal Perawatan Kuku, Begini Komentar Empat Mahasiswi Cantik Ini
Harian Banjarmasin Post Edisi Cetak Jumat (11/8/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siapa sih yang tidak ingin punya kuku cantik, lentik dan rapi? Hampir semua wanita yang mementingkan penampilan akan peduli dengan setiap bagian di tubuhnya termasuk hal kecil seperti kuku. Bagian dari jari yang kecil ini akan selalu tumbuh apabila tidak dipotong.

Sehingga perlu perawatan khusus untuk menjaga keindahan tampilan kuku tersebut. Selain melakukan potong kuku secara rutin. Terkadang para wanita juga memberikan warna pada kuku mereka.

Nah, soal perawatan kuku, Begini komentar empat Mahasiswa cantik Ini

Normalina
Mahasiswi Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP ULM, Normalina

Asalkan Bersih

KARENA gak terlalu suka kuku panjang, lebih sering memotong. Kuku panjang agak susah perawatannya, karena Lina gak terlalu mempersalahkan tampilan kuku. Asalkan bersih dan gak kotor itu sudah bagus. Tapi biasa suka sih kalau lagi datang bulan suka memperindah kuku. Biasanya dikasih kutek gitu atau nail art bikin sendiri.

Sebenarnya gak terlalu ribet sih buat perawatan khusus kuku, asalkan bersih dan gak kotor di sela-sela kukunya. Kalau pun agak panjang aku harus pastikan kuku itu selalu bersih agar keliatan cantik dan indah aja.

LInda
Mahasiswi Jurusan Penyiaran STMM MMTC Yogyakarta, Linda Puji Setyoningrum

Cuma Sejari

AKU suka kuku pendek daripada panjang. Terus aku sering sih potong kuku, cuma kadang ada satu jari yang dipanjangin contohnya kuku kelingking. Kalau perawatan kalo aku sih gak ada cuma kadang sering dibersihin aja pake pemotong kuku.

Kalo menurutku kuku yang indah itu adalah kuku yang bersih dan rapi. Kalo aku pribadi sih kurang suka sama kutek yang lagi trend sekarang ini. Karena bikin kuku jadi gak sehat atau rusak.Lebih suka yang natural aja.

Antung Nur Rahmiliyanti
Mahasiswi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik ULM, Antung Nur Rahmiliyanti

2 Sampai 3 Kali

LEBIH suka kuku yang tidak terlalu panjang. Kalo masalah potong kuku, sebulan bisa dua kali. Sebenarnya ada kan ya perawatan khusus untuk kuku yang banyak di tawarkan di salon kecantikan. Tapi kalo saya pribadi gak perlu perawatan khusus untuk kuku sampe ke salon kecantikan. Cukup sering cuci tangan untuk kesehatan, potong kuku kalo sudah mulai agak panjang dan bersihkan kuku pake jeruk nipis kalo mau keliatan lebih bersih. (ell)

Fatma
Mahasiswi Jurusan Manajemen ULM, Fatma Nurus Sakinah

Sukanya Pendek

SUKANYA kuku pendek karena terkesan bersih, pandai menjaga kebersihan dan kerapian dirinya. Aku biasanya potong kuku dua minggu sekali, atau kalo kukunya sudah terlihat panjang ya langsung di potong deh. Perawatan khusus buat kuku sih gak ada, paling ya dijaga aja kebersihannya, kalo gak sempet atau lupa potong kuku, biasanya aku jaga supaya kuku ga kotor. (ell)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved