BanjarmasinPost/

Berita Hulu Sungai Utara

BREAKING NEWS: Penjual Obat Mengaku Kebal, Ternyata Terluka Parah Saat Iris Lengannya

Tengah asik berjualan obat herbal dari akar tanaman di Pasar Amuntai, Syamsuddin warga Desa Hambuku Raya Kecamatan Sungai Pandan malah mengiris tangan

BREAKING NEWS: Penjual Obat Mengaku Kebal, Ternyata Terluka Parah Saat Iris Lengannya
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Syamsuddin warga Desa Hambuku Raya Kecamatan Sungai Pandan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Tengah asik berjualan obat herbal dari akar tanaman di Pasar Amuntai, Syamsuddin warga Desa Hambuku Raya Kecamatan Sungai Pandan malah mengiris tangan kanannya sendiri menggunakan pisau.

Informasi yang berkembang Syamsuddin mengiris tangannya sendiri karena ingin menunjukkan kekebalannya dari senjata tajam. Namun Syamsuddin membantah jika dirinya melakukan itu. "Asik ngobrol tidak sengaja kesayat tangan sendiri, tidak ada ilmu kebal itu bohong," ujarnya.

Luka di lengan tangan kanannya mengeluarkan banyak darah, darah berceceran bukan hanya saat di tempat kejadian yaitu di tangga masuk Pasar Amuntai tapi juga di lantai IGD Rumah Sakit.

Syamsuddin langsung dibawa ke IGD RS Pembalah Batung Amuntai dan mendapatkan perawatan. "Saya tidak mau menyalahkan siapapun, ini benar benar kesalahan saya sendiri dan menggunakan pisau saya sendiri," ujarnya.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help