Berita Baritokuala

Gubernur Kalsel Lakukan Perjalanan ke Batola Pakai Sepeda Motor, Untuk Apa?

Bupati H Hasanuddin Murad menilai perjalanan yang dilakukan gubernur sangat positif dan menunjukan bahwa dia sangat memasyarakat.

Gubernur Kalsel Lakukan Perjalanan ke Batola Pakai Sepeda Motor, Untuk Apa?
Banjarmasinpost.co.id/A Mas Ramadhani
Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor saat melakukan perjalanan ke Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melakukan perjalanan ke desa-desa dalam wilayah Kabupaten Batola.

Perjalanan orang nomor satu di Kalsel ini yang menggunakan kendaraan roda dua atau sepeda motor untuk menyaksikan keberadaan pembangunan dan infrastruktur di desa.

Gubernur mengatakan, akan bersama-sama antara provinsi dan kabupaten serta pusat untuk saling dorong agar pembangunan bisa berjalan lebih cepat lagi.

Apa kata Bupati Batola menanggapi perjalanan gubernur ke wilayahnya?

Bupati H Hasanuddin Murad menilai perjalanan yang dilakukan gubernur sangat positif dan menunjukan bahwa gubernur sangat memasyarakat.

Hasan berharap mudah-mudahan beliau semakin dekat dengan masyarakat bawah serta lebih memahami terhadap aspirasi yang diharapkan masyarakat.

Perjalanan Gubernur Kalsel ini diawali dari Desa Galam Rabah (Banjar) dilanjutkan ke Desa Tatah Alayung Kecamatan Mandastana (Batola), lanjut ke wilayah Batola lainnya yakni Desa Atasan Segera, Sampurna, Jejangkit Pasar, Sungai Pantai, Bantuil, dan Ulu Benteng.

Rombongan meneruskan perjalanan ke Desa Sumber Rahayu Kecamatan Wanaraya, Desa Karang Bunga dan Karang Indah Kecamatan Belawang, dilanjutkan ke Desa Puntik Dalam, Puntik Dalam, dan Puntik Luar Kecamatan Jejangkit.

Kemudian meneruskan perjalanan ke Desa Tabing Rimbah, Bangkit Baru, Tanipah, dan Sungai Ramania, dan Terantang Kecamatan Mandastana serta berakhir di Sungaiandai Banjarmasin.

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help