Berita Kotabaru

Polres Kotabaru Genjot Program Promoter, Publik Akses Pelayanan Polisi Lewat Aplikasi Sipomas

Pelaksanaan program Profesional Modern dan Terpecaya (Promoter) terus digencarkan Polres Kotabaru dan jajaran hingga di tingkat polsek.

Polres Kotabaru Genjot Program Promoter, Publik Akses Pelayanan Polisi Lewat Aplikasi Sipomas
Humas Polres Kotabaru
Anggota Polsek Pamukan Selatan saat menyosialisasikan penggunaan aplikasi Sipomas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pelaksanaan program Profesional Modern dan Terpecaya (Promoter) terus digencarkan Polres Kotabaru hingga jajaran di tingkat Polsek.

Salah satu program Promoter yaitu, peningkatan pelayanan publik yang bisa dapat diakses dengan menggunakan handphone berbasis android melalui aplikasi Sipomas (Sistem Pelayanan Polisi dan Masyarakat).

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Pamukan Selatan, Minggu (13/8/2017) siang.

Anggota polsek setempat kembali memberitahukan kepada masyarakat bahwa Polres Kotabaru sudah memberikan pelayanan lebih cepat lewat media sosial sipomas.

Aplikasi ini tidak hanya dengan mudah diakses masyarakat Desa Talusi, namun juga bisa dilakukan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Sik melalui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati mengatakan, dalam program sipomas, masyarakat dapat mengakses antara lain pengaduan, pengawalan, perijinan, SKCK, SP2HP, tribata new, informasi, halo polis, dan galeri.

"Diharapkan masyarakat bisa menguduh program tersebut dan masyarakat mudah dalam hal pelayanan," katanya.

Tuti juga mengharapkan, masyarakat bisa memberitahukan kepada masyarakat yang lain supaya linformasi layanan melalui sipomas bisa diketahui dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved