BanjarmasinPost/

Pria Ini Merasa Lebih Sehat Hanya Makan Sayur dan Buah Mentah Serta 150 Pisang per Minggu

Di dunia ini ada beberapa orang yang disebut vegetarian, di mana mereka hanya makan tumbuh-tumbuhan dan tidak mengonsumsi makanan

Pria Ini Merasa Lebih Sehat Hanya Makan Sayur dan Buah Mentah Serta 150 Pisang per Minggu
express
Dane Nash, vegetarian asal Inggris yang makan 150 buah pisang per minggu 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Di dunia ini ada beberapa orang yang disebut vegetarian, di mana mereka hanya makan tumbuh-tumbuhan dan tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti daging atau unggas.

Namun seorang vegetarian asal Inggris ini cukup ekstrem.

Dilansir dari express.co.uk, Dane Nash (21) hanya makan-makanan mentah dari buah dan sayuran, serta memakan pisang hingga 150 per minggu.

Setiap pagi, Nash akan membuat smoothie dari 12 buah pisang. Lalu setelah itu ia akan memakan 10 buah pisang lagi sepanjang hari.

Tidak hanya itu, Nash juga mengikuti diet “mentah vegentarian” yang ketat, yang hanya buah dan sayuran mentah, seharga sekitar 160 Euro (Rp2,5 juta) per bulan.

Seperti, sebelum jam 4 sore, dia akan melahap 0,9 bayam dan sejumlah buah warna-warni seperti buah beri, pir, dan jeruk.

Makan malamnya terdiri salad, termasuk dua kepala selada, dua kantong besar dari campuran daun dan berbagai macam buah, lalu disiram dengan saus alpukat.

Semua ini memberinya total sekitar 3.000 kalori per hari. Di mana 80% adalah dari pisang.

Lantas sehatkah cara Nash ini?

Seorang ahli diet telah memperingatkan Nes bahwa asupan buahnya adalah bahaya kuning. Karena makanannya tidak mengandung beragam dan bahan gizi utama.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help