Mom and Kids

Si Imut Nasya Hobi Bergaya Bak Foto Model, Lihat Aksi Centilnya

Nasya selalu mengeluarkan gaya imut dan centilnya ketika hendak dijepret. Memasuki usia tahun ketiga, perubahan memang mulai tampak dialami bocah ini.

Si Imut Nasya Hobi Bergaya Bak Foto Model, Lihat Aksi Centilnya
Halaman 15 Harian Banjarmasin Post Edisi Cetak Minggu (13/8/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TAK seperti biasanya, sejak beberapa bulan lalu Hanasya Humaira Bilqhis (3) hobi bergaya di depan kamera gadget. Bocah yang akrab disapa Nasya ini sangat senang didandani dengan model rambut dan busana yang ciamik.

Nasya selalu mengeluarkan gaya imut dan centilnya ketika hendak dijepret. Memasuki usia tahun ketiga, perubahan memang mulai tampak dialami bocah ini. Ia menjadi lebih centil dan suka bergaya.

Kedua orangtuanya, Subhan W dan Gina CH Putri, mulai menyadari perubahan drastis anak semata wayangnya itu. "Saya tak perlu khawatir ketika Nasya mulai terlihat centil. Bagi saya, itu sesuatu yang normal terjadi," ucap Gina, kemarin.

Ibu muda yang biasa disapa Puput ini mengatakan anaknya saat ini berada pada tahapan meniru orang-orang di sekitarnya. Seperti meniru tingkah laku orangtua, kakak sepupu perempuan, atau tokoh idola di televisi atau di media lain.

"Anak anak kan memang hobi meniru. Asal yang positif saja dan tidak berlebihan, saya sih biasa saja. Bahkan, usia setahun pun sudah suka difoto, tapi belum bergaya centil. Lalu, fotonya diunggah di media sosial," sebutnya.

Bagi Puput, sang anak saat ini memang berada pada fase tumbuh kembang. Seperti halnya anak-anak lainnya yang melakukan kebiasaan-kebiasaan baru pada fase ini, sehingga dirinya tak perlu terlalu keras atau terlalu khawatir menyikapi hal tersebut.

"Saya tidak mau bereaksi keras, misalnya meminta anak menghentikan kebiasaan centilnya itu. Justru jika dibatasi, malah bisa menganggu tumbuh kembangnya," tandas Puput.

Nasya kini juga mulai suka mengoceh lucu. Apa pun yang dilihat dan dialami pasti akan langsung dikomentari. Hal ini bagi Puput juga bagian dari masa tumbuh kembang sang bidadarinya itu.

"Nasya juga suka menyanyi. Tapi, kadang menyanyinya karangan bebasnya sendiri, sesuka hatinya. Lucu banget jadinya,” tutur Puput.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved