BanjarmasinPost/

Ini Strategi Lazio Kalahkan Juventus

Ciro Immobile membawa Lazio unggul terlebih dahulu 2-0 (menit ke-32, 54'), namun Paulo Dybala berhasil menyamakan kedudukan

Ini Strategi Lazio Kalahkan Juventus
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Para pemain Lazio merayakan gelar Piala Super Italia setelah menekuk Juventus di Stadion Olimpico, Roma, 13 Agustus 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ternyata ini kunci sukses Lazio bisa mengalahkan Juventus di ajang Piala Super Italia dengan skor 3-2.

Sang pelatih, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa mereka melakukan persiapan yang cukup lama untuk dapat membalas dendam kekalahan dari Juventus di final Coppa Italia musim lalu.

Ciro Immobile membawa Lazio unggul terlebih dahulu 2-0 (menit ke-32, 54'), namun Paulo Dybala berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas (85') dan penalti di menit-menit akhir (90+1').

Ketika pertandingan sepertinya akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu (90+3'), Alessandro Murgia berhasil mencetak gol untuk membawa Lazio menang 3-2.

"Tim dalam kondisi baik secara fisik, kami sudah bekerja sejak 4 Juli karena ingin membalas dendam atas kekalahan di Coppa Italia," kata Inzaghi dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Lazio berhasil mengalahkan Juventus tanpa dua pemain andalan mereka di sisi sayap, yaitu Felipe Anderson dan Keita Balde.

Felipe Anderson absen karena cedera, sedangkan Keita Balde dilaporkan tidak dibawa karena permasalahan yang menyangkut transfer.

Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa dengan skuat yang lebih terbatas dari Juventus, Lazio harus bermain sebagai sebuah tim jika ingin mengalahkan mereka. 

Kalau tidak demikian, Lazio tak akan berhasil mengalahkan juara bertahan Serie A itu.

"Kami kebobolan pada dua situasi bola mati, tapi saya angkat topi untuk para pemain karena mereka memberikan semua hal dan sepenuhnya pantas mendapatkan kemenangan ini," ujarnya.

BolaSport.com : Pelatih Lazio Ungkap Kunci Bisa Kalahkan Juventus di Piala Super Italia

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help