Home »

Seleb

» Musik

Tribun Smart

Ivana Aurellia Rilis Tembang Pada Momen Kemerdekaan

Pelan tapi pasti langkah perempuan cantik asli Banua, Ivana Aurellia, meretas karier sebagai penyanyi Tanah Air kini mulai terwujud.

Ivana Aurellia Rilis Tembang Pada Momen Kemerdekaan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelan tapi pasti langkah perempuan cantik asli Banua, Ivana Aurellia, meretas karier sebagai penyanyi Tanah Air kini mulai terwujud. Kurun waktu sekitar dua tahun, suara merdunya mampu membuat publik terpesona.

Kiprah Ivana di belantika musik di negeri ini sekarang memang mulai terlihat. Bahkan, dirinya telah punya satu album yaitu Cinta Dini. Suaranya yang merdu dan berkarakter menjadi kekuatan tersendiri baginya.

Dalam waktu dekat, Ivana pun bakal kembali merilis single terbarunya berjudul Masa Remaja. Single lagu ini bakal ia perkenalkan saat pemutaran secara serentak di seluruh radio di Indonesia pada 17 Agustus 2017 mendatang nanti atau bertepatan dengan HUT RI.

"Semua persiapan sudah oke. Mudah-mudahan pemutaran serentak single kedua saya itu nanti terlaksana secara lancar," harap Ivana, kemarin,

Perempuan cantik ini menuturkan lagu tersebut diciptakan oleh IW. Lagu ini mengisahkan tentang indahnya masa remaja yang saat ini ia alami. "Masa remaja itu kan sangat indah. Lagu ini lebih ceria dan ngebit, beda dengan single pertama yang agak romantis," jelasnya.

Ivana mengaku lagu tersebut sebenarnya sudah sejak setahun lalu diciptakan. Namun perilisannya lebih duluan lagu berjudul Kembalilah yang kemudian menjadi single lagunya yang pertama untuk album keduanya kelak.

"Saya ingin memperkenalkan lagu-lagu saya kepada publik negeri ini secara bertahap.
Tujuannya, supaya ngehits dan dikenal dulu oleh para penikmat musik di Indonesia," tandasnya.

Ivana berpandangan lebih baik lagunya dikenal dan familiar lebih dulu di telinga publik sebelum dirinya meluncurkan album. Beda dengan dulu, meluncurkan album lebih dulu baru kemudian memperkenalkan kepada publik.

"Langkah itu menurut saya lebih efektif pada era kekinian. Setelah orang kenal dan menyukai single pertama, kedua, dan seterusnya baru lah dibikin albumnya. Hal seperti ini pula yang dilakukan oleh penyanyi lain," sebutnya.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help