BanjarmasinPost/

Para Pemain Baru Langsung Unjuk Gigi di Pekan Pertama Liga Inggris

Sejumlah pemain baru di lini penyerangan kontestan Premier League langsung unjuk gigi dengan mencetak gol pada laga debutnya

Para Pemain Baru Langsung Unjuk Gigi di Pekan Pertama Liga Inggris
Wayne Rooney merayakan gol Everton ke gawang Stoke pada pertandingan Premier League di Goodison Park, Sabtu (12/8/2017).(AFP/Oli Scarff) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Para pemain baru di pertandingan pekan pertama Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim 2017-2018 masing-masing menunjukkan kebolehannya.

Sejumlah pemain baru di lini penyerangan kontestan Premier League langsung unjuk gigi dengan mencetak gol pada laga debutnya bersama klub baru.

Dimulai dari Alexandre Lacazette bersama Arsenal pada Jumat (11/8/2017) malam hingga Romelu Lukaku bersama Manchester United pada Minggu (13/8/2017).

Pada partai pertama, antara Arsenal dan Leicester City, Alexandre Lacazette langsung buktikan ketajamannya dengan mencetak gol perdana Premier League musim ini.

Pada hari kedua, Mohamed Salah (Liverpool) dan Alvaro Morata (Chelsea) jadi bintang karena tak hanya mencetak gol, pun menjadi kreator gol.

Berbeda dengan Salah dan Morata yang gagal memberi poin penuh kepada timnya, Steve Mounie (Huddersfield Town), dan Wayne Rooney (Everton) meraih sukses ganda.

Khusus Rooney, gol ke gawang Stoke tentu bukanlah yang pertama dengan seragam Everton. Gol itu adalah gol pertamanya pada periode kedua di klub berjulukan The Toffees setelah 13 tahun membela Manchester United. 

Namun, Javier "Chicharito" Hernandez gagal mengikuti jejak para penyerang debutan itu. Dia absen mencetak gol saat West Ham United kalah telak 0-4 dari Romelu Lukaku cs. 

Pemain debutan lain yang mencetak gol adalah Ahmed Hegazy (West Bromwich Albion). Namun, posisi dia adalah bek. 

Berikut hasil Premier League, 11-13 Agustus 2017:

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help