BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Polisi Ini Rajin Blusukan ke Kampung-kampung untuk Cegah Karhutla di Cempaka

Bripka Miftakhulhuda menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama sama mencegah dan menanggulangi kebakaran lahan dan hutan.

Polisi Ini Rajin Blusukan ke Kampung-kampung untuk Cegah Karhutla di Cempaka
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru gencar menyosialisasikan bahaya dan larangan Karhutla di Kelurahan Bangkal, Cempaka 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Bripka Miftakhulhuda melakukan pemasangan maklumat Kapolda Kalsel dan kampanye karhutla dengan spanduk di RT 01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka.

Bripka Miftakhulhuda menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama sama mencegah dan menanggulangi kebakaran lahan dan hutan (Karhutla).

"kegiatan itu untuk menjalin kerjasama yang baik, dengan harapan peran serta Masyarakat,untuk mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di lingkungan Kelurahan Bangkal, serta membangun kepercayaan terhadap Polri," katanya.

Blusukan dilakukan Polres Banjarbaru dan jajaran untuk melakukan langkah antisipasi kebakaran lahan, diantaranya dengan door to door sistem yakni anggota langsung terjun ke masyarakat membagikan selebaran. Melakukan pendekatan memberi pengarahan jika membakar lahan bisa melanggar hukum. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help