BanjarmasinPost/

Liga Spanyol

Kapten Klub Liga Super China Ini Berharap Paulinho Raih Keberuntungan di Barcelona

Guangzhou sempat gerah dengan pendekatan yang dilakukan raksasa Spanyol. Klub tersebut bahkan berencana menggugat Barcelona.

Kapten Klub Liga Super China Ini Berharap Paulinho Raih Keberuntungan di Barcelona
zimbio.com
Paulinho 

BANJARAMSINPOST.CO.ID - Klub Liga China, Guangzhou Evergrande,mengkonfirmasi kepindahan Paulinho ke raksasa La Liga Spanyol Barcelona.

Kapten dari klub Liga Super Cina itu, Zheng Zhi mengatakan, ia dan rekan-rekannya berharap Paulinho bisa mendapat keberuntungan di Barcelona.

"Transfernya ke klub sebesar Barcelona adalah sebuah pernyataan bahwa bermain di Cina bukan akhir dari sebuah karier sepak bola," kata Zhi dikutip dari ESPN sebagaimana dilansir Republika co.id, Senin (14/8).

Ia yakin, kepindahan Paulinho sangatlah baik bagi pemain asal Brasil itu. Tak cuma untuk Paulinho, Zhi yakin, transfer ini juga sangat positif bagi Liga Super Cina.

Sebelumnya, Guangzhou sempat gerah dengan pendekatan yang dilakukan raksasa Spanyol. Klub tersebut bahkan berencana menggugat Barcelona.

Paulinho disebut-sebut menjadi incaran Blaugrana pada bursa transfer musim panas. Barcelona juga dua kali mengajukan penawaran, masing-masing senilai 20 juta dan 27 juta euro.

Namun, Guangzhou menolak menjual pemain tersebut. Apalagi, Paulinho sudah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2020.

Mereka pun tidak terima dengan pendekatan yang dilakukan Barcelona terhadap pemain asal Brasil tersebut.

Manajemen Guangzhou menilai Barcelona bersikap tidak layak karena melakukan pendekatan terus-menerus terhadap Paulinho.

Sikap Barcelona bukan satu-satunya yang membuat Guangzhou Evergrande berang. Beragam rumor yang beredar juga membuat mereka kesal.

Halaman
12
Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help