Berita Banjarbaru

Aiptu Djamali Datangi Ponpes

Suasana Pondok Pesantren Sullamul khairiyah di musholla Nuzhatul Muttaqin, Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru beda dari biasanya.

Aiptu Djamali Datangi Ponpes
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru timur Aiptu Djamali memberikan pemahaman tentang radikalisme/terorisme kepada santri pondok pesantr 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana Pondok Pesantren Sullamul khairiyah di musholla Nuzhatul Muttaqin, Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru beda dari biasanya.

Ternyata ada Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru timur Aiptu Djamali memberikan pemahaman tentang radikalisme/terorisme kepada santri pondok pesantren.

Penuh keakraban dan senantiasa ramah Aiptu Djamali berpesan kepada santri untuk tidak terpengaruh dengan ajaran-ajaran agama yang menyimpang.

"Dan juga agar bersama-sama mencegah serta meningkatkan daya tangkal terhadap paham radikalisme dan terorisme," katanya.

Kepada para santri Aiptu Djamali berpesan apabila melihat, mendengar suatu pelanggaran atau tindak pidana segera diinformasikan kepada polsek terdekat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menjelaskan program yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat bagi para siswa-siswi untuk pola pikir tentang paham radikalisme dan terorisme.

“Sebagai generasi penerus para siswa siswi ini harus dibekali Dengan pemahaman yang benar, bagaimana menangkal paham radikalisme dan terorisme,” tambah AKP Avan.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help