Otomotif

Honda Jazz Anyar Siap Mengaspal di Banua, Ini Bocorannya

Terbukri sejak produk pertama diluncurkan, Honda Jazz mampu menginspirasi dan mendominasi pasar hatchback di Indonesia sampai saat ini

Honda Jazz Anyar Siap Mengaspal di Banua, Ini Bocorannya
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
(Ilustrasi) Honda menyegarkan line up mobil kelas low multi purpose vehicle (LMPV) koleksinya dengan menghadirkan New Honda Jazz. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pabrikan Honda masih mengandalkan sedan Jazz yang memang banyak disenangi terutama oleh anak muda.

Terbukri sejak produk pertama diluncurkan, Honda Jazz mampu menginspirasi dan mendominasi pasar hatchback di Indonesia sampai saat ini.

Bobby Kusmanjaya, Sales Manager Honda Trio Motor Banjarmasin, mengatakan Jazz menjadi market leader sebanyak 12 kali dan mendapatkan penghargaan bergengsi yang membuktikan sebagai kendaraan terbaik.

"Kini hadir Jazz baru sebagai penyempurnaan sebelumnya dengan perubahan full Led headlight dan DRL yang sama dengan Honda Civic dan Accord. Ini merupakan lampu unik dan futuristik yang membuat efisien dalam mengkonsumsi daya," jelasnya.

Juga ada black door mirror yaitu spion yang berwarna hitam dan berbeda dengan body colour membuat tampilan lebih sporty sehingga mempunyai rasa mobil sport Eropa.

Desain bumper belakang yang baru membuat tampilan lebih agresif ditambah desain velg allow terbaru, desain cockpit terbaru, audio 8" inchi display dan bisa mirrorlink dan mirroring dengan smartphone serta dengan smart touch auto ac dengan jahitan berwarna oranye yang semakin memanjakan pengendara.

Tentu saja full black interior sama seperti Honda Civic hatchback.

Selain itu konsumsi bahan bakar paling irit di kelasnya.

"Jazz baru akan launching pada 17-20 Agustus 2017 beserta Brio RS limited edition dan HRV Mugen. Pada acara di Duta Mall itu ada voucher belanja dan doorprize 1 unit sepeda motor Honda Beat Pop " ungkap Bobby. (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved