Sahbirin Kukuhkan 39 Paskibraka Disaksikan Para Muspida

Sebanyak 39 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Provisi 2017 dikukuhkan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor selaku Pembina Upacara

Sahbirin Kukuhkan 39 Paskibraka Disaksikan Para Muspida
Humas Kanwil Kemenkumham
Pengukuhan Paskibraka Kalsel 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Sebanyak 39 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Provisi 2017 dikukuhkan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang juga selaku Pembina Upacara Selasa (15/8) malam di Lantai II Gedung Abdi Persada Kantor Gubernur Lama.

Hadir dalam pengukuhan di Lantai II Gedung Abdi Persada Kantor Gubernur lama ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kalsel.

Terlihat juga Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi turut menjadi saksi dalam Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017 ini.

"Latihan yang keras dan berat merupakan gambaran dalam mencapai tujuan yang mulia harus dengan kerja keras, saya mengapresiasi atas komitmen anak-anak paskibraka sebagai pengabdian kepada negara, Selamat bertugas anak-anakku." Kata Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dalam sambutannya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi mengucapkan selamat bertugas buat Paskibraka Kalsel semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam bertugas nanti. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help