Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

Video Viral, Pungli Diduga Libatkan Oknum Anggota Polsek Labuanamas Selatan, Kapolres HST Minta Maaf

Kapolres HST, AKBP Mugi Sekar Jaya meminta maaf kepada masyarakat atas perilaku tak terpuji aksi pungutan liar diduga oleh oknum anggota Polsek LAS

Video Viral, Pungli Diduga Libatkan Oknum Anggota Polsek Labuanamas Selatan, Kapolres HST Minta Maaf
Pungli oknum polisi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Mugi Sekar Jaya meminta maaf kepada masyarakat atas perilaku tak terpuji aksi pungli yang diduga dilakukan oknum  anggota Polsek Labuanamas Selatan (LAS) berinisial MM dan DB. Video heboh jadi viral di media sosial.

Disebutkan, peristiwanya tersebut terjadi pada 8 Agustus 2017. Kapolres menyatakan, pihaknya masih mendalami  penyelidikan kasus tersebut.

 “Sekarang sudah tahap penyidikan Propam Polda Kalsel. Keduanya masih  diperiksa yang pemeriksaannya diserahkan ke Propam Polda Kalsel,” kata Mugi.

Ia menegaskan agar personel dan jajaran Polres HST tidak melakukan pelenggaran maupun tindakan tak terpuji lainnya kepada masyarakat saat memberikan pelayanan.

“Sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat sudah seharunya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Peristiwa seperti itu jangan sampai terjadi. Tentu akan ada tindakan tegas,”ucapnya. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved