Berita Baritokuala

Ini Cara Forum Komunitas Hijau Ijejela dalam Menyelamatkan Lingkungan

Selain itu, bupati menghendaki nantinya mampu mengembalikan kesadaran menanamkan rasa cinta kepada lingkungan

Ini Cara Forum Komunitas Hijau Ijejela dalam Menyelamatkan Lingkungan
Banjarmasinpost.co.id/A Mas Ramadhani
Bupati melihat foto bertema lingkungan yang digelar FKH 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Forum Komunitas Hijau (FKH) Ijejela Bahalap, BaritoKuala (Batola) menggelar aksi nyata selamatkan lingkungan dan Festival Hijau.

Kegiatannya penanaman pohon, pelepasan parade lomba busana daur ulang, lomba mewarna, lomba menggambar, lomba melukis tong sampah, lomba cipta puisi ini, serta menggelar pameran daur ulang.

Bupati Batola H Hasanuddin Murad saat membuka di Taman Palagan 5 Desember Marabahan, berharap kegiatan selain bentuk kepedulian dan peran aktif dalam mendukung gerakan Pemerintah Provinsi Kalsel, juga dimaknai sebagai upaya bersama untuk menata suasana lingkungan yang teduh, sejuh, indah, bersih, dan sehat.

Selain itu, bupati menghendaki nantinya mampu mengembalikan kesadaran menanamkan rasa cinta kepada lingkungan, terutama bagi anak-anak dan generasi muda sebagai penerus.

Mereka diharapkan bisa melestarikan lingkungan hidup yang bersih dan sehat, terutama dalam rangka mendukung suksesnya kemajuan pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Batola agar senantiasa berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help