Berita Banjarmasin

Jumat Malam, Fans ari Lasso Siap Serbu Nashville

Bagi penikmat musik era 1990 pasti mengenal lagu-lagu Dewa 19 atau lagu-lagu romantis milik Ari Lasso.

Jumat Malam, Fans ari Lasso Siap Serbu Nashville
bangka pos/resha juhari
Ari Lasso

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi penikmat musik era 1990 pasti mengenal lagu-lagu Dewa 19 atau lagu-lagu romantis milik Ari Lasso. Nah jika ingin bernostalgia mendengarkan suara khas datang saja ke Pub and Cafe, Nashville Hotel Banjarmasin International, Jumat (18/8/2017) malam nanti.

Di Pub and Cafe yang berada di kawasan HBI Jalan Ahmad Yani Km 4,5 Banjarmasin itu Ari yang kini tampil solo bakal menggelar konser yang kesekian kalinya di Banjarmasin.

Meski sudah hampir setiap tahun datang, namun bagi fans mantan vokalis Dewa 19 ini, kedatangannya justru ditunggu. Mengingat sudah hampir setahun lebih tidak mendengar suara Ari Lasso tampil langsung.

Salah satu fans Ari, Kiki Hidayat beberapa kali kedatangan Ari dia selalu ikut hadir menyaksikan konsernya.

"Ari Lasso sudah beberapa kali datang, ke Nashville sudah sering lalu di Lapangan Unlam Banjarbaru, Lapangan Merah kayu tangi. Terakhir saat Dewa menggelar reuni dengan Ari semua saya ikuti terus," ujar Kiki.

Bagi drumer salah satu band Banua ini sosok Ari sudah seperti legenda yang bisa disejajarkan dengan penyanyi lawas yang terkenal.

"Suara khasnya, lagu lagunya semua yang mendengar pasti dibuat kagum. Banyak fansnya di Banua ini," lanjut dia.

Sekretaris Manajer HBI, Ernawati mengatakan Ari Lasso memang bukan pertama kali datang ke Nashville tapi sudah berapa kali namun tetap ditunggu penggemarnya.

"Fans Ari Lasso di Banua banyak saya yakin mereka pasti ingin kembali menyaksikan penyanyi idolanya," lanjut dia.

Ari Lasso bakal manggung diatas pukul 23.00 Wita namun sebelum itu pengunjung terlebih dahulu disuguhi acara pembuka penampilan Dj Odiz.

Erna menerangkan untuk tiket masuk on the spot festival dibanderol Rp 150.000 sudah mendapat minuman ringan dan rokok dari sponsor.

Sebelumnya Ari Lasso terakhir menyapa penggemarnya tahun lalu saat ikut konser Reuni Dewa 19 di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Dua tahun tepat ikut memeriahkan hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2015 lalu di lapangan Unlam Banjarbaru. Ari juga pernah menggelar konser di Lapangan Bola Kayutangi.

Pada Mei 2013 lalu Ari bersama grup band Dewa 19 juga menggelar rangkaian tur Soundrenaline 2013 Banjarmasin.

Reuni Ari dengan Dewa 19 di lapangan Tembak Rindam Banjarbaru membuat penonton Banua tepesona terhadap penampilan mereka.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved