Berita Banjarmasin

Sambut 17 Agustus, Tim Penilai 'Pelototi' Tiga Lapas dan Rutan Ini, Soal Apa?

Tim ini terdiri atas Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi dan Kepala Bagian Program Pelaporan, Andi Basmal, Kasubid Keamanan, Sugito

Sambut 17 Agustus, Tim Penilai 'Pelototi' Tiga Lapas dan Rutan Ini, Soal Apa?
Istimewa
Tim penilai saat mengunjungi satu lapas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim penilai lomba kebersihan dan keindahan gedung kantor dalam rangka bulan semarak Kemerdekaan RI Ke-72 yang terdiri terus bergerak melakukan penilaian terhadap Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan.

Tim ini terdiri atas Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi dan Kepala Bagian Program Pelaporan, Andi Basmal, Kasubid Keamanan, Sugito dan JFU PP, Eko Sulistiyono.

Setelah sebelumnya mengunjungi Lapas Banjarmasin, Lapas Narkotika Karang Intan dan Bapas Banjarmasin, pada Rabu (16/8/2017) tim kembali melakukan penilaian terhadap tiga UPT yakni Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tanjung dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung.

”Dari ke tiga UPT yang diperiksa dan di cek kebersihannya serta keindahannya, semuanya bersih dan indah namun lagi-lagi penilaian merupakan hak Tim Penilai,” Kata Kepala Divisi Andminstrasi, Edy MS Hidayat melalui Kabag Humas Andi Basmal.

Menurutnya, tujuan kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan keindahan gedung kantor yang bersih, sehat, nyaman, rapi dan indah serta memberikan rasa nyaman kepada pegawai untuk beraktivitas sehari-hari juga menumbuhkan rasa cinta kebersihan kantor dan tentunya membudayakan hidup sehat.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi yang juga selaku Plh Kadiv Pemasyarakatan menyampaikan bahwa dalam pemberian nilai kita pastikan obyektif dan transparan.

Tim memeriksa beberapa aspek penilaian seperti Kebersihan kantor, kenyamanan dan estitika dan kerapian di lingkungan lembaga.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved