Liga Indonesia

Cerita Asensio Suara soal Aksi dan Gol Sensasionalnya di Real Madrid

Penampilan memukau penyerang Real Madrid, Marco Asensio, dalam dua leg laga Piala Super Spanyol tengah menjadi perhatian publik.

Cerita Asensio Suara soal Aksi dan Gol Sensasionalnya di Real Madrid
(JONATHAN NACKSTRAND/AFP)
Marco Asensio merayakan gol Real Madrid ke gawang Sevilla pada laga Piala Super Eropa, Selasa (9/8/2016).(JONATHAN NACKSTRAND/AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penampilan memukau penyerang Real Madrid, Marco Asensio, dalam dua leg laga Piala Super Spanyol tengah menjadi perhatian publik.

Dalam dua laga tersebut, Asensio berhasil menyumbang dua gol yang membawa Real Madrid meraih gelar juara Piala Super Spanyol.

Bahkan, pesepak bola muda itu menjadi pembuka kemenangan 2-0 Los Blancos saat melawan Barcelona pada Kamis (17/8/2017) WIB dini hari.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Real Madrid, gol pertama yang dicetak Asensio pada menit keempat merupakan hal yang sensasional.

"Para suporter telah memberikan dukungan luar biasa. Kami ingin membalas dengan meraih gelar," ucap sang striker muda asal Spanyol itu.

"Dua gol saya merupakan gol hebat dan saya akan mengingat hari ini dengan senang hati," ungkap pemain berusia 21 tahun itu.

Di Camp Nou, pada leg pertama, Asensio mencetak satu gol yang melengkapi kemenangan 3-1 Los Blancos.

Hal tersebut terulang pada putaran kedua di Santiago Bernabeu.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke klub Espanyol itu tercatat telah mencetak 22 gol selama kariernya menjadi pesepak bola.(*)

Berita ini telah dipublikasikan di Kompas.com berjudul: Asensio Buka Suara soal Aksi dan Golnya di Real Madrid

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help