Hut Kemerdekaan

Membanggakan, 6 Petugas Lapas Banjarmasin Menerima Penghargaan dari Menkumham

Enam petugas Lapas Banjarmasin ikut upacara di halaman Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI Jakarta, Kamis (17/8/2017)

Membanggakan, 6 Petugas Lapas Banjarmasin Menerima Penghargaan dari Menkumham
Istimewa
Enam pegawai Lapas Banjarmasin bersama pejabat Kemenkumham di Jakarta usai merima penghargaan di momen HUT ke-72 Kemerdekaan RI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI yang  ke-72 tidak terlupakan bagi 6 petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banjarmasin .

Ini karena mereka ikut upacara di halaman Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI Jakarta, Kamis (17/8/2017)

Enam petugas Lapas Banjarmasin yaitu, Ika Hernawati Nurhevi, Sumiyati, Purnanto, Abidin, Syafriah, dan Muhammad Isnandar yang menjadi perwakilan Pegawai Teladan dilingkungan Kemenkumham Kalsel.

Mereka juga menerima langsung piagam penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly dalam upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Jakarta.

Direktur Pembinaan Narapidana Pelatihan Kerja dan Produksi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Harun Sulianto mengapresiasi atas didikasi dan kinerja para petugas dan pegawai di Kalsel.

"Sebagai mantan Kepala Divisi Pemasyarakatan di Kalsel ikut senang, karena para petugas pemasyarakatan kalsel tetap komitmen untuk meberantas narkoba.Ditengah-tengah keterbatasan sarana dan prasarana dan over kapasitas yangg lebih dari 500 persen itu," paparnya saat memberikan selamat kepada keenam petugas teladan dari lapas Banjarmasin dikutip melalui Kabag Humas Kemenkumhan Andi Basmal.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi tentunya berbanga karena sebagai kado hari ulang tahun Kemerdekaan R.I sebanyak enam orang Pegawai dilingkungan Kemenkumham Kalsel diberikan penghargaan atas dedikasinya serta kinerjanya sehingga memperoleh predikat sebagai Pegawai Teladan yang langsung diberikan oleh Menteri dan diupacarakan di Jakarta. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved