Kriminalitas Banjarmasin

Faridah Terkejut Saat Polisi Temukan Barang Ini di Kamarnya

Beberapa waktu dilakukan lidik petugas mendapatkan info bahwa diduga ada barang terlarang di kediaman Faridah di Jalan Tembus Mantuil.

Faridah Terkejut Saat Polisi Temukan Barang Ini di Kamarnya
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Faridah (46), warga Jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin cukup terkejut kala petugas Subdit II Direktorat Narkoba Polda Kalsel menggerebek kediamannya, Rabu (16/8/2017) sore.

Apalagi setelah penggeledahan di kamarnya, petugas menemukan puluhan paket sabu. Tak hanya dia, satu pemuda teman anaknya, Harun Rasyid (24), warga Jalan Tembus Mantuil turut digelandang petugas ke Mapolda Kalsel.

Informasi diperoleh, penangkapan Faridah ini tak lepas dari penyelidikan petugas Subdit II Direktorat Narkoba bahwa yang bersangkutan diduga terlibat peredaran barang terlarang jenis sabu-sabu.

Maka tak begitu saja percaya petugas pun melakukan penelusuran dengan lidik.

Beberapa waktu dilakukan lidik petugas mendapatkan info bahwa diduga ada barang terlarang di kediaman Faridah di Jalan Tembus Mantuil. Sekitar pukul 17.30 Wita petugas meluncur ke lokasi dengan cepat.

Tiba di lokasi, petugas melakukan penggeledahan di kamar Faridah dan ketika menemukam dompet warna hitam bercorak petugas membukanya dan ternyata isinya adalah 11 (sebelas) paket sabu yang merupakan milik Faridah.

Tak berhenti disana saat membuka sebuah kotak rokok petugas lagi-lagi menemukan dua paket sabu yang diduga diletakkan Harun dekat kasur di kamar Faridah.

Direktur Narkoba Polda Kalsel, Kombes M Firman melalui Kasubdit II AKBP Andi Aliamin membenarkan penangkapan keduanya tersebut. Menurutnya dari penggeledahan di kamar Faridah pihaknya awalnya temukan 11 paket dan kemudian dua paket lainnya.

"Total sabu kita temukan 13 paket dengan berat berat bersih 1,62 gram," papar Andi seraya pihaknya juga temukan uang Rp 3.070.000.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved