ADVERTORIAL

9 Organizer: Kesungguhan Menjaga Kepercayaan

Satu event organizer yang ada di Kota Seribu Sungai adalah Sembilan Organizer yang dibentuk kurang lebih satu tahun lalu pimpinan Nanda Rizky Pratama.

9 Organizer: Kesungguhan Menjaga Kepercayaan
Istimewa
Banjar Expo 2017 hasil gelaran 9 Organizer. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sukses tidaknya suatu acara sangat bergantung pada bagaimana acara tersebut direncanakan dan disusun sejak awal, juga bagaimana pelaksanaan di hari H.

Dan sejak beberapa tahun terakhir banyak sekali instansi pemerintah maupun swasta yang mempercayakan pelaksanaan kegiatan mereka kepada sebuah event organizer.

Salah satu event organizer yang ada di Kota Seribu Sungai ini adalah Sembilan Organizer yang dibentuk kurang lebih satu tahun lalu pimpinan Nanda Rizky Pratama, yang melibatkan anak-anak muda kreatif dan pekerja keras.

Meskipun jam terbang Sembilan Organizer ini baru sekitar satu tahun, namun mereka sudah dipercaya menangani banyak event besar, baik dari pemerintahan maupun swasta.

Event-event tersebut antara lain:
- Yamaha Motor Show di 5 kota di Kalselteng dan event-event Yamaha lainnya.
- Mandiri Fiesta Point Banjarmasin dan Samarinda.
- Astra Daihatsu
- Grand launching gedung baru PT Trakindo Kalsel
- Banjar Expo 2016
- Banjar Expo 2017
- Jakcloth (Jakarta Cloting) 2016
- Event sosialisasi dan penandatanganan gerakan anti narkoba di sektor maritim dari BNN RI dan Patria Maritim Land
- Event-event dari Nestle
- Peresmian gedung baru Pengadilan Negri Batulicin
- Peresmian Masjid Agung Al-Falah Batulicin
- Gowes Pesona Nusantara etape Kota Intan Martapura dari Kementrian Pemuda dan olahraga RI dan banyak lagi event lainnya.

Kenapa Sembilan Organizer banyak dipercaya menangani event-event besar padahal keberadaan mereka termasuk baru di dunia event organizer? Nanda Rizky Pratama selaku owner Sembilan Organizer mengatakan, yang utama adalah bagaimana semaksimal mungkin menjaga kepercayaan yang diberikan klien kepada mereka.

"Apapun yang diminta klien, kami akan mengusahakan dan melaksanakan sebaik mungkin. Kami memiliki standar operasional yang mengacu pada round down atau susunan acara yang telah dibuat dengan berkonsultasi pada klien kami,” katanya.

“Selain memberikan briefing intern, jika ada pengisi acara atau talent yang kami sewa untuk acara tersebut, sebelum acara dilaksanakan kami juga memberikan briefing atau pengarahan kepada mereka sesuai apa yang diinginkan klien kami,” lanjutnya.

“Namanya juga usaha yang berkaitan dengan jasa, maka pelayanan terbaik yang kami berikan," paparnya.

Halaman
12
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help