HUT Kemerdekaan

Jalan-jalan Ini Dilewati, Pawai Karnaval Hari Kemerdekaan di Kotabaru Diikuti Ribuan Pelajar

Selain diikuti pegawai dari seluruh instansi di lingkungan Pemkab Kotabaru, instansi vertikal, BUMD, hingga BUMN.

Jalan-jalan Ini Dilewati, Pawai Karnaval Hari Kemerdekaan di Kotabaru Diikuti Ribuan Pelajar
Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah
Satu peserta pawai karnaval antusias. Kegiatan rangkaian memeriahkan HUT ke-72 Proklamasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Karnaval dalam rangkaian memperingati HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI, Sabtu (19/8/2017) berlangsung semarak.

Selain diikuti pegawai dari seluruh instansi di lingkungan Pemkab Kotabaru, instansi vertikal, BUMD, hingga BUMN. Kegiatan menyemarakan hari kemerdekaan itu juga diikuti ribuan pelajar tingkat SD sampai SMA.

Selain peserta pawai, sejak pagi masyarakat ingin menyaksikan karnaval tampak antusias. Bahkan ada di antara mereka setia menunggu di pinggir jalan yang dilintasi peserta pawai.

Tidak kalah dengan jumlah peserta. Ribuan masyarakat yang hilir mudik kian menambah suasana lebih semarak.

Agar prosesi karnaval berlangsung sukses dan lancar, Polres Kotabaru mengerahkan 52 personel yang dipimpin langsung Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kotabaru Kompol Arief Prasetya.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Sik melalui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati mengatakan, sebanyak 52 personel ditempatkan di beberapa titik rute dilewati peserta.

Antara lain Jalan H Hasan Basri, Veteran, Surya Gandamana, Putri Ciptasari, Pangeran Indra Kesuma Jaya, H Agus Salim dan berakhir di jalan Pangeran Diponegoro.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help