HUT Kemerdekaan

NEWSVIDEO : Serunya Hiburan di Rutan Pelaihari Usai Rayakan HUT Kemerdekaan

Sebelum dihibur tiga penyanyi dangdut dan pembagian hadiah pertandingan olahraga seperti bola voli, catur, tenis meja, dan lomba menyanyi

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Ratusan warga binaan laki-laki dan perempuan bergembira dan bernyanyi bersama tiga penyanyi dangdut lokal di Pos Keamanan Rutan Pelaihari, Jumat (18/8/2017).

Itu karena jajaran pejabat di Rutan Pelaihari ingin menghibur dan memberi hadiah kepada warga binaan setelah sebelumnya melaksanakan upacara dan berlomba memeriahkan HUT Kemerdekaan.

Sebelum dihibur tiga penyanyi dangdut dan pembagian hadiah pertandingan olahraga seperti bola voli, catur, tenis meja, dan lomba menyanyi serta kebersihan kamar.

Acara hiburan itu juga dimeriahkan Kapten Sarni, Pasiter Kodim 1009 Pelaihari yang diundang hadir turut menyumbang satu lagu berjudul Rondo Kempling.

Hiburan itu berakhir sebelum tiba salat Jumat berkumandang. Para warga binaan kembali tertib menuju blok tahanan masing-masing.

Sebelumnya, Kepala Rutan Pelaihari, H Muhammad Kamal meminta kesediaan warga binaan untuk tertib, tidak berkelahi dan mengucapkan sumpah janji narapidana selama hiburan berlangsung.

Kamal berharap dari hiburan musik dan pembagian hadiah lomba itu sedikitnya akan mengusir rasa capek warga binaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan dan mengobati rasa jenuh serta kerinduan warga binaan terhadap keluarga dan kerabat mereka.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved