Kriminalitas Banjarmasin

Diduga Aniaya Seorang Pemandu Lagu, Pengusaha Banjarmasin Ini Dijemput Resmob di Jakarta

Satu pengusaha berinsial HW meski meski berurusan dengan pihak kepolisian Direktorat Kriminal Umum Polda Kalimantan Selatan.

Diduga Aniaya Seorang Pemandu Lagu, Pengusaha Banjarmasin Ini Dijemput Resmob di Jakarta
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Pemandu Lagu SA, kembali mendatangi Ditreskrimum untuk menjalani pemeriksaan di Direktorat Reskrimum Polda Kalsel. 

BANJARMASIN,CO.ID,BANJARMASIN - Seorang pengusaha Banjarmasin, berinsial HW terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Direktorat Kriminal Umum Polda Kalimantan Selatan. Tak hanya itu, ia meski dijemput petugas Resmob Polda Kalsel di Jakarta, Sabtu (19/8/2017) malam.

Kasus yang membelit HW ini karena yang bersangkutan dilaporkan oleh seorang pemandu lagu berinisial SA. Ia dilaporkan karena dugaan tindak pidana penyekapan, dugaan pemerkosaan dan atau penganiayaan.

Kuasa hukum SA, , Joy Morris Siagian SH didampingi Kusrani SH saat menemani SA di Polda, Minggu (20/8) sore mengungkapkan klien mereka melaporkan perbuatan HW tersebut pada 16 Agustus lalu dengan nomor laporan STTLP /23/VII/2017/ Kalsel/SPKT.

Kejadiannya sendiri terjadi pada Minggu (13/8/2017) lalu di sebuah rumah di di belakang hotel Eva Km7 Kabupaten Banjar atau Kompleks Bunyamin Permain II,

Sebelumnya, SA saat berada di lift karaoke kemudian dibawa oleh HW ke kediamannya dan terjadilah dugaan tindakan tersebut.

Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes Sofyan Hidayat melalui Kasubdit Jatanras AKBP Afebrianto Widhi yang dikonfirmasi, Minggu (20/8) sore membenarkan pihaknya menangkap HW di Jakarta.

"Ia statusnya sudah tersangka dalam kasus penganiayaan," papar Afebrianto seraya mengatakan mereka tiba di Polda Kalsel dari Jakarta sekitar Sabtu (19/8/2017) sekitar 23.30 Wita. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved