BPost Edisi Cetak

Fadli Ditangkap Berkat Informasi di Facebook

Kalau Anda bertemu dengan pria dengan ciri khas kepala gundul, perawakan besar, pakai jaket, tas ransel dan mengendarai sepeda motor DA 2174 SO

Fadli Ditangkap Berkat Informasi di Facebook
Metrobanjar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kalau Anda bertemu dengan pria dengan ciri khas kepala gundul, perawakan besar, pakai jaket, tas ransel dan mengendarai sepeda motor DA 2174 SO harap berhati-hati dan tak usah diladeni. Pria bernama Fadliasnyah ini adalah seorang penipu. Dia sudah diamakan polisi, tapi dilepaskan kembali karena tidak ada korbannya yang melapor.

Dalam menjalankan aksinya, Fadliansyah meminta uang kepada warga dengan bermacam-macam alasan. Di antaranya istri sedang operasi di rumah sakit, kehabisan bensin diperjalanan, mengaku sopir truk yang menambal ban namun tak punya uang lagi untuk membayar biaya menambal.

Aksi pria kelahiran Balikpapan 21 Nopember 1982, dengan alamat Jalan Letjen S Parman, Sumber Rejo, Balikpapan Tengah ini dihentikan Unit Resmob, Jumat (18/8). Saat beraksi di Jalan Brigjen H Hasan Basri, Telaga Air Mata, Fadliansyah diamankan dan digiring ke Mapolres HST.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, melalui Kanit Resmob Polres HST Bripka Puryadi, dikonfirmasi Sabtu (19/8), mengakui pihaknya menangkap Fadliansyah.

“Penangkapan terhadap pelaku kami lakukan setelah memantau informasi di facebook. Sejumlah warga HST mengaku telah dimintai uang oleh pria bertubuh gemuk tersebut. Berbekal informasi yang diberikan warganet, yang menyebutkan nomor pelat sepeda motor si pelaku, kami langsung bergerak mengejarnya. Pelaku ditemukan di kawasan Telaga Air Mata, Jalan Brigjen H Hasan Basri Barabai, Jumat siang,” ujar Puryadi.

 Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Minggu (20/8/2017) atau klik http://banjarmasinpost.co.id

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help