Berita Hulu Sungai Selatan

Inilah Pengurus DPC Gepak HSS yang Baru Dilantik

Pelantikan Pengurus DPC Gepak HSS dilaksanakan disela-sela kegiatan Gepak Gowes Wisata Loksado 2017.

Inilah Pengurus DPC Gepak HSS yang Baru Dilantik
Banjarmasinpost.co.id/Aprianto
Pengurus Gepak Kalsel dan Gepak HSS Foto bersama pada acara Gepak Gowes Loksado 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Gepak) Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi dilantik, Minggu (20/8/2017).

Pelantikan Pengurus DPC Gepak HSS dilaksanakan disela-sela kegiatan Gepak Gowes Wisata Loksado 2017.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Sekjen DPP Gepak M Berkati, Ketua DPW Gepak Kalsel Nor Aini, Sekjen DPW Gepak Kalsel Agus Pebrianto dan Ketua DPC Gepak HSS H Rafie Mukhtar.

Setelah melepas ribuan peserta Goweser, pelantikan pengurus DPC Gepak HSS dilakukan dengan sederhana dan penuh suasana kekeluargaan.

DPC Gepak HSS diketua oleh H Rafie Mukhtar dan sekretarisnya H Akhmad Ridha R. Mereka akan menjalankan roda organisasi Gepak HSS untuk lebih baik ke depannya.

Usai dilantik, H Rafie Mukhtar mengatakan bahwa pihaknya akan langsung melakukan pembenahan keorganisasian DPC Gepak HSS.

"Kami berencana dalam waktu dekat akan membentuk Gepak di tingkat kecamatan di HSS. Kita akan memperbanyak kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat di HSS," katanya.

Selain itu, pihaknya akan terus membangun dan bersinergi dengan pemerintah HSS untuk ikut memajukan HSS dari segala bidang.

Ketua DPW Depak Kalsel Nor Aini berharap kepengurusan DPC HSS yang sudah dilantik bisa menjalankan organisasi dengan baik dan tetap bisa bersinergi dengan pemerintah di HSS.

Sekjen DPW Gepak Kalsel Agus Pebrianto menambahkan bahwa pelantikan DPC HSS sebagai bentuk regerasi dan roda penggerak organisasi dari Gepak Kalsel.

"Kami ingin, Gepak HSS bisa menjadi penghubung dari aspirasi masyarakat yang bisa disampaikan ke pemerintah," katanya.

Untuk kegiatan gowes Gepak Kalsel 2017 merupakan kegiatan nyata Gepak Kalsel untuk ikut mempromosikan wisata yang ada di Kalsel khususnya di HSS.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved