Berita Tapin

Anggota DPRD Tapin Adu Argumentasi

DPRD Kabupaten Tapin menggelar rapat rancangan peraturan daerah dengan beberapa dinas di antaranya dinas lingkungan hidup

Anggota DPRD Tapin Adu Argumentasi
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
DPRD Kabupaten Tapin menggelar rapat rancangan peraturan daerah dengan beberapa dinas di antaranya dinas lingkungan hidup, dinas permukiman, dinas pendapatan, dinas perhubungan, kabag hukum dan badan yang menangani pajak daerah, Senin (21/8/2017) di DPRD Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - DPRD Kabupaten Tapin menggelar rapat rancangan peraturan daerah dengan beberapa dinas di antaranya dinas lingkungan hidup, dinas permukiman, dinas pendapatan, dinas perhubungan, kabag hukum dan badan yang menangani pajak daerah, Senin (21/8/2017) di DPRD Tapin.

Pertemuan itu membahas tentang raperda perubahan pajak daerah, raperda retribusi parkir tepi jalan umum, retribusi parkir tempat khusus dan raperda kawasan tanpa rokok.

Belasan anggota DPRD Tapin yang hadir dalam rapat tersebut, di antaranya H Ikhwanudin Husin, Pahruni, Fadly, Azhar, H Muhtar,

Menurut H Pahruni, salah satu pembahasan rapat tersebut menggodok raperda untuk mendongkrak Penghasilan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tapin.

Dalam rapat tersebut sempat adu argumentasi antara anggota dewan dengan salah satu kepala dinas. Tetapi adu argumentasi itu dalam hal positif.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved