Berita Banjarmasin

Rizky Tewas dengan Luka di Kepala di Lingkar Selatan, Warga Ngeri Lihat Kondisinya

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gubernur Soebardjo Banjarmasin, Minggu (20/8) sore. Seorang remaja, Muhammad Rizky, didapati warga tewas terkapar.

Rizky Tewas dengan Luka di Kepala di Lingkar Selatan, Warga Ngeri Lihat Kondisinya
Halaman 1 Harian Metro Banjar Edisi cetak Senin (21/8/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gubernur Soebardjo Banjarmasin, Minggu (20/8) sore. Seorang remaja, Muhammad Rizky, didapati warga tewas terkapar.

Korban beralamat di Jalan Teluk Benteng Ujung Mantuil Banjarmasin ini mengendarai motor Honda Beat DA 6704 ACV.

Warga yang berada di tempat kejadian merasa ngeri melihat kondisi korban. Kepala korban terluka parah.

Makanya, sebelum polisi dan tim relawan datang, warga menutupi korban pakai terpal dan daun pisang. Korban kecelakaan dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan Unit 911.

“Tadi memang ada kecelakaan di kawasan Jalan Lingkar selatan atau Gubernur Soebardjo. Korbannya laki-laki, warga berkerumun di lokasi kejadian tadi,” kata warga Lingkar Selatan, Fadli.

Menurut keterangan warga yang kerap melintas di kawasan Lingkar Selatan atau Gubernur Soebardjo, kawasan itu memang rawan kecelakaan.

“Beberapa waktu lalu, ada kecelakaan tewas juga. Pengendara motor bertabrakan dengan kontainer. Memang ngeri kawasan Lingkar Selatan ini,” kata Supri, warga sekitar.

Supri menyebut, kawasan Lingkar Selatan memang lalu lintas cepat dan banyak truk dan kendaraan besar lainnya berseliweran.

“Apalagi di tiap perempatan, misal perempatan Tatah Pemangkih, Tatah Layap, harus ekstra hati-hati kalau mau menyeberang. Banyak sudah kejadian kecelakaan ini,” ungkapnya.

Supri berharap ada perhatian dari pihak terkait mengenai ini. “Kawasan Lingkar Selatan tak jauh dari Jembatan Basirih, setiap Minggu sore sering ada balapan liar. Ini menambah keresahan warga,” ujarnya. (ady)

Baca lebih lengkap di Metro Banjar Edisi cetak Senin (21/8/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved