Berita Kabupaten Banjar

Meriahkan HUT RI, Anak-anak Ini Kenakan Pakaian Adat

Suasana berbeda tampak terlihat di lapangan sepak bola Bumi Sentosa Desa Karang Intan Kabupaten Banjar Kalsel, Selasa (22/8/2017).

Meriahkan HUT RI, Anak-anak Ini Kenakan Pakaian Adat
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Ratusan anak mengenakan pakaian adat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Suasana berbeda tampak terlihat di lapangan sepak bola Bumi Sentosa Desa Karang Intan Kabupaten Banjar Kalsel, Selasa (22/8/2017).

Ratusan anak mengenakan pakaian adat terlihat ramai menggelar karnaval.

Mereka merupakan para siswa yang tergabung dari TK dan Paud se Kecamatan Karang Intan dan Aranio Kabupaten Banjar Kalsel.

Tidak hanya kegiatan karnaval, masih dalam memperingati hari jadi ke 72 Republik Indonesia, masyarakat dan para tamu undangan juga dihibur dengan berbagai kegiatan lomba lainnya.

Diantaranya seperti peragaan busana dan pembuatan puding bertema HUT ke 72 Republik Indonesia, yang pesertanya diikuti orangtua dan murid TK serta Paud se Kecamatan Karang Intan dan Aranio.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete yang diwakilkan Kapolsek Karang Intan, Ipda Imam Sayuti, Camat Karang Intan, Ketua Bunda Paud tiap Desa se Kecamatan Karang Intan beserta tamu tenaga pengajar lainnya.

Adapun acara tersebut diselenggarakan para Pengurus Cabang Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI - PGRI) Kecamatan Karang Intan.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved