BanjarmasinPost/

Sudah Enam Bulan Belum Terpasang

Saya ingin bertanya, bahwasanya saya ini ingin jadi pelanggan PDAM. Tapi, kenapa bisa terjadi pemasangan sangat lama.

Sudah Enam Bulan Belum Terpasang
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARITOKUALA - Yth. Bapak Direktur PDAM Baritokuala. Saya ingin bertanya, bahwasanya saya ini ingin jadi pelanggan PDAM. Tapi, kenapa bisa terjadi pemasangan sangat lama. Janji pemasangan di tempat saya tiga bulan, akan tetapi ini sudah enam bulan dan mau hampir tujuh bulan tetapi sampai sekarang tidak ada pemasangan untuk air bersih dari PDAM.

Kemarin datang ke pengaduan PDAM dan hampir lima kali berturut-turut jawabnya selalu sama, yaitu “tunggu dan sabar”. Padahal pembayaran saya sudah lunas dengan total Rp 1.700.000. Apakah hanya tebar janji saja yang bisa diberikan. Mohon jawaban yang pasti, kami menunggu jawaban pemimpin yang tegas, terima kasih.
085347082xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih. Untuk pemasangan khususnya di PDAM Cabang Alalak memang harus antre dan itu sudah dijelaskan kisaran waktu terpasangnya pada saat calon pelanggan mendaftar dan membayar.

Hal ini terjadi karena jumlah pendaftar Sambungan Rumah (SR) di cabang tersebut memang ribuan. Apalagi untuk saat sekarang, fokus pemasangan dilakukan terutama untuk Sambungan Rumah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (SR-MBR). Harap memang harus sabar sesuai antreannya.

SUMADI BE
Direktur PDAM Baritokuala

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help