Kulit di Lutut, Siku dan Ketiak Hitam, Coba Pakai Cara Alami Ini

Dengan berbagai resep di bawah ini, berbagai gangguan kulit hitam di atas dapat diatasi atau setidaknya dikurangi.

Kulit di Lutut, Siku dan Ketiak Hitam, Coba Pakai Cara Alami Ini
inet
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penampilan perempuan kerap rusak karena adanya area kulit menghitam di lutut, siku, dan ketiak.

Bila itu yang terjadi, jangan panik. Dengan berbagai resep di bawah ini, berbagai gangguan kulit hitam di atas dapat diatasi atau setidaknya dikurangi.

Berikut resep untuk menghilangkan kulit hitam di lutut, siku, dan ketiak:

Ketiak gelap :

Susu
Asam lemak dan vitamin yang terkandung dalam susu sangat baik untuk ketiak Mama. Selain itu, jika Mama mencampur susu dengan dadih, manfaat bahan itu akan bekerja lebih baik.

Bahan:
2 sdm tepung
1 sdm susu
1 sdm dadih

Campur dadih, susu dan tepung dengan baik sampai krim/pasta terbentuk. Kemudian, oleskan krim alami itu ke ketiak dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air.

Ketimun
Ini adalah obat yang bagus untuk kondisi kulit. Tidak seperti lemon, mentimun memiliki kemampuan untuk menyembuhkan kulit tanpa efek kontra seperti gatal-gatal.

Menghancurkan mentimun dan membuat jus dan kemudian mencampurnya dengan air jeruk nipis dan tambahkan sedikit kunyit jika kalau suka. Lemon akan membantu mengangkat sel-sel kulit yang mati dan mentimun akan menyembuhkan dan memuluskan kulit.

Selain itu, Mama dapat menggosok bagian kulit yang gelap dengan irisan mentimun. Tunggulah beberapa hati, hingga Anda akan takjub karena akan melihat beberapa perbaikan pada kulit.

Tepung masker kacang

Bahan ini dapat membantu memutihkan ketiak karena bermanfaat menghilangkan kulit gelap dan memungkinkan warna kulit lebih lembut dan putih.

Dibutuhkan:
1 sdm yogurt
1 sdm jus lemon
2 sdm tepung kacang

Sebuah sejumput kunyit

Halaman
123
Editor: Murhan
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved