BanjarmasinPost/

Liga Champions

Liverpool Vs Hoffenheim - Aksi 30 Menit The Reds yang Meruntuhkan Asa Hoffenheim

Pada pertandingan leg pertama duel play-off Liga Champions ini, Hoffenheim dikalahkan Liverpool dengan skor 1-2 di Rhein-Neckar Arena.

Liverpool Vs Hoffenheim - Aksi 30 Menit The Reds yang Meruntuhkan Asa Hoffenheim
DANIEL ROLAND / AFP
Aksi bek Liverpool FC, Dejan Lovren (kiri), saat berduel dengan pemain Hoffenheim, Lukas Rupp, dalam laga leg 1 babak play-off Liga Champions 2017-2018 di Stadion Rhein Neckar Arena, Hoffenheim, Jerman, pada Selasa (15/8/2017). 

BANJARMASIPOST.CO.ID - Hoffenheim harus menelan pil pahit setelah ditaklukkan Liverpool dengan skor 2-4 di Anfield, Kamis (24/8/2017).

Pada pertandingan leg pertama duel play-off Liga Champions ini, Hoffenheim dikalahkan Liverpool dengan skor 1-2 di Rhein-Neckar Arena.

Alih-alih membalikkan agregat, pada pertandingan leg kedua Hoffenheim harus kebobolan lebih dulu di menit ke-10 melalui tembakan Emre Can.

Bahkan, dalam rentang 30 menit pertama Hoffenheim harus merelakan gawangnya dijebol 3 kali oleh pemain-pemain Liverpool.

Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya.

"Beberapa pemain 'menghilang' di 30 menit pertama. Itu dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool untuk mengacak-acak pertahanan kami," kata Nagelsmann seperti dilansir BolaSport.com dari Squawka.

Nagelsmann berkali-kali menyebut lini belakang mereka tidak bermain baik pada pertandingan itu.

Masih menurut Nagelsmann, pemain-pemain Hoffenheim terlalu emosional dan memberikan keleluasaan ruang bagi para pemain Liverpool.

"Saya kecewa karena kami tidak mengatasi permasalahan dengan baik. Saya akan menganalisis permainan kami. Kami akan tampil lebih baik lagi ke depannya," kata Nagelsmann berjanji kepada fan Hoffenheim.

Dengan kekalahan tersebut, Hoffenheim dipastikan harus mengubur mimpi mereka untuk tampil di Liga Champions pertama kalinya sepanjang sejarah.(*)

Berita ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Liverpool Hanya Perlu 30 Menit untuk Runtuhkan Asa Hoffenheim

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help