Berita Tanahbumbu

Rapat Nasib Pendulang Emas Tanbu Akhirnya Digelar

Rapat pembahasan tentang nasib para pendulang emas di Kabupaten Tanahbumbu akhirnya digelar di gedung DPRD Tanahbumbu, Kamis (24/8/17)

Rapat Nasib Pendulang Emas Tanbu Akhirnya Digelar
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Rapat pembahasan tentang nasib para pendulang emas di Kabupaten Tanahbumbu akhirnya digelar di gedung DPRD Tanahbumbu, Kamis (24/8/17) sekitar pukul 11.30 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Rapat pembahasan tentang nasib para pendulang emas di Kabupaten Tanahbumbu akhirnya digelar di gedung DPRD Tanahbumbu, Kamis (24/8/17) sekitar pukul 11.30 wita.

Rencana awal agar bisa dihadiri langsung oleh Bupati Tanahbumbu, Kapolres dan Kepala Kejaksaan tidak terlaksana. Karena pada kenyataannya, semua justru diwakilkan saja sehingga pembahasan terkait nasib pendulang masih alot.

Ratusan warga yang datang masih belum mengetahui nasib mereka. Karena sepertinya masih belum ada kejelasan. Hingga pukul 13.20 wita, rapat masih berlangsung dan belum ada keputusan.

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah ZA dan dihadiri semua pendulang yang ada di Tanbu. Sementara dari perwakilan Polres Tanbu masih belum bisa mengambil kebijakan karena kebijakannya dari pimpinannya.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help