Usai Membunuh Kucing Peliharaan, Ular Berukuran 3 Meter Bersembunyi di Sini, Lihat Videonya

Para petugas pun langsung datang membawa sebilah tongkat dan laso untuk menangkap ular tersebut.

Usai Membunuh Kucing Peliharaan, Ular Berukuran 3 Meter Bersembunyi di Sini, Lihat Videonya
Mirror
Seekor Ular Ditemukan Di Bawah Tempat Tidur Seorang Anak 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seekor ular piton berukuran 3 meter ditemukan bersembunyi di bawah ranjang setelah membunuh kucing peliharaan milik seorang keluarga di Chaochoengsao, Thailand.

Seorang penghuni rumah tersebut, Thanapoom Lekyen(42) mengatakan bahwa dia telah menemukan kucing peliharannya dengan serangkaian luka gigitan, saat memasuki kamar tidur anaknya di pagi hari.

Dia kemudian melarikan diri karena ketakutan setelah dia melihat sisik hewan yang berkilap di bawah kasur.

Beruntung, anaknya, Nong(13), tidur di kamar ibunya malam sebelumnya dan terhindar dari ular tersebut.

"Saya memikirkan apa yang mungkin terjadi dan menangis. Anak saya sangat beruntung karena dia tidak tidur di kamar tersebut malam itu. Ular itu masuk melalui jendelanya. Jika dia tidur di sana, ular itu bisa saja membunuhnya," terang Thanapoom Lekyen.

Setelah mengetahui ada ular di bawah ranjang anaknya, Lekyen menghubungi pusat penyelematan hutan lokal. Para petugas pun langsung datang membawa sebilah tongkat dan laso untuk menangkap ular tersebut.

Dalam rekaman video, Petugas bernama Nattapon Boonme terlihat Boonmee memeriksa kamar tersebut, dia menggunakan kakinya untuk memindahkan guling dan bantal di atas ranjang itu.

Menggunakan hapenya untuk dijadikan sebagai senter, akhirnya dia menemukan ular tersebut bersembunyi di bawah ranjang di pojok kamar tersebut. Dia pun sempat bergumul dengan ular tersebut saat hendak menangkap ular itu.

"Ular itu memiliki ukuran rata-rata dalam jenisnya, tetapi ular ini sangat agresif. Tanganku berdarah karena digigitnya sedikit, kalau saja ular itu menggigitku lebih kuat maka akan sangat berbahaya." jelas Boonmee.

Dilansir mirror, Petugas akhirnya bisa mengamankan ular itu, dan kemudian dimasukan ke dalam karung menggunakan tongkat yang dibawa. Ular itu pun akan dilepaskan kembali ke alam liar. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved