ADVERTORIAL

Warga RT 22 Kelurahan Pasar Lama Berkomitmen Bersih dari Narkoba

Memeringati HUT Proklamasi 2017, jajaran BNNP Kalsel masyarakat RT 22 Kelurahan Pasar lama mengisinya dengan berbagai lomba.

Warga RT 22 Kelurahan Pasar Lama Berkomitmen Bersih dari Narkoba
istimewa
Peringatan HUT Proklamasi 2017 oleh jajaran BNNP Kalsel dan warga RT 22 Kelurahan Pasar lama di Halaman Kantor BNNP Kalsel, Kamis (17/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memeringati HUT Proklamasi 2017, jajaran BNNP Kalsel dan warga RT 22 Kelurahan Pasar lama mengisinya dengan berbagai kegiatan lomba di Halaman Kantor BNNP Kalsel, Kamis (17/8/2017).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Diseminasi Informasi melalui Kampanye Stop Narkoba kepada Keluarga.

Acara dimulai pukul 10.00 Wita diawali sambutan dari Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Pol Drs Marsauli Siregar SH.

Dalam sambutannya, Marsauli Siregar mengharapkan warga RT 22 jangan sampai ada yg menjadi penyalah guna narkoba, karena sangat disayangkan jika masyarakat di sekitar kantor BNNP Kalsel ada yg menjadi penyalah guna narkoba.

Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Pol Drs Marsauli Siregar SH, saat membuat peringatan HUT Proklamasi 2017 di Halaman Kantor BNNP Kalsel, Kamis (17/8/2017).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Diseminasi Informasi melalui Kampanye Stop Narkoba kepada Keluarga.
Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Pol Drs Marsauli Siregar SH, saat membuat peringatan HUT Proklamasi 2017 di Halaman Kantor BNNP Kalsel, Kamis (17/8/2017). Kegiatan ini merupakan bagian dari Diseminasi Informasi melalui Kampanye Stop Narkoba kepada Keluarga. (ISTIMEWA)

Marsauli Siregar juga memperkenalkan para pejabat struktural yg ada di BNNP Kalsel.

Acara juga diisi hiburan rakyat berupa lomba yang melibatkan warga setempat, berupa sepak bola yang pesertanya adalah laki-laki mengenakan daster, lomba kelereng, balap karung, tarik tambang perempuan dan lainnya.

Perlombaan ini makin semarak karena dua anggota Tim Auditor BNN RI juga ikut menyemarakkan acara tersebut.

Peringatan HUT Proklamasi 2017 oleh jajaran BNNP Kalsel dan warga RT 22 Kelurahan Pasar di Halaman Kantor BNNP Kalsel, Kamis (17/8/2017).
Peringatan HUT Proklamasi 2017 oleh jajaran BNNP Kalsel dan warga RT 22 Kelurahan Pasar di Halaman Kantor BNNP Kalsel, Kamis (17/8/2017). (ISTIMEWa)

Di sela-sela kegiatan TIM Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kalsel juga melaksanakan tes urine kepada masyarakat yg hadir, dengan mengambil sampel beberapa org anggota masyarakat sebagai komitmen mereka bahwa warga RT 22 bersih dari penyalahgunaan narkoba

Acara berakhir dengan pembagian Hadiah yg diserahkan oleh Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Pol Drs. Marsauli Siregar SH, beserta para kepala bidang dan kepala seksi. (*)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help