BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Dekan FH ULM Sambut Mahasiswa Baru Magister Kenotariatan

Ruang dua Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat dipenuhi puluhan mahasiswa baru Program Magister Kenotariatan, Jumat (25/8/2017).

Dekan FH ULM Sambut Mahasiswa Baru Magister Kenotariatan
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Pada acara orientasi mahasiswa baru dan stadium general tersebut, disambut dan diterima langsung oleh Dekan Fakultas Hukum ULM, Muhammad Effendi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ruang dua Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat dipenuhi puluhan mahasiswa baru Program Magister Kenotariatan, Jumat (25/8/2017).

Pada acara orientasi mahasiswa baru dan stadium general tersebut, disambut dan diterima langsung oleh Dekan Fakultas Hukum ULM, Muhammad Effendi.

Pada rangkaian acara juga sekaligus serah terima pengelola Magister Kenotariatan yang lama ke pengelola baru periode 2017.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu dikatakan oleh Plt Magister kenotariatan sekaligus ketua pelaksana, Rahmida Erliyani kegiatan dilaksanakan dalam dua hari, 25-26 Agustus.

Dikatakan oleh Rahmi pula, jumlah mahasiswa baru pada tahun ini tidak berbeda jauh dari tahun sbeleumnya. Tahun ini mahasiswa baru pada prodi tersebut mencapai angka 50.

Ia juga mengatakan pada acara orientasi tersebut mahasiswa akan dibekali sejumlah materi. Di antaranya materi tentang pengenalan proses pembelajaran akademik dan pengelolaan keuangan.

Hal itu bertujuan agar kedepannya mahasiwa bisa lebih lancar dalam proses pembelajaran.

Selain itu pada hari kedua, Rahmi mengatakan akan diisi pemateri dari pengajar profesional. Dimana nantinya pemateri akan memberikan wawasan tentang seluk beluk jabatan profesi notaris.

Sementara itu pada acara tersebut, kepada mahasiswa baru, Dekan Fakultas Hukum ULM, Muhammad Effendy berharap agar mereka harus serius belajar dan serius menerima ilmu dari para dosen. Sehingga ketika lulus para mahasiswa tersebut siap mengabdikan ilmu di masyarakat.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help