SEA Games 2017

Indonesia vs Malaysia, Ariel Tatum Incar Pemain Timnas Nomor 4

Para pemain telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan lawan Kamboja. Ini tidak mudah, kita senang lolos semifinal.

Indonesia vs Malaysia, Ariel Tatum Incar Pemain Timnas Nomor 4
tribunnews.com
Aktris yang juga penyanyi, Ariel Tatum 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang laga semifinal cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2017 antara Indonesia vs Malaysia, berbagai dukungan dituliskan warganet untuk tim Garuda Muda.

Bukan hanya warga biasa, para kekasih penggawa timnas juga ikut meramaikan dukungan untuk pemain timnas.

Satu di antaranya artis Ariel Tatum yang merupakan kekasih dari Ryuji Utomo yang rencananya akan diturunkan Luis Milla pada laga semifinal nanti.

Ariel Tatum dan pacar baru.
Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (instagram)

Ariel yang sebelumnya memilih untuk berhenti dulu dari pertelevisian dan sosial media, berani memposting demi dukungan bagi kekasihnya.

Bahkan, tak canggung dia menuliskan pemain timnas nomor 4, Ryuji sebagai pemain kebanggaannya.

Harapnya, timnas bisa melaju hingga ke final dan membawa emas.

Postingan Ariel Tatum
Postingan Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

"Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya. Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol".

Postingan Ariel Tatum
Postingan Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

Sementara sang kekasih, Ryuji dalam postingannya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendukungnya hingga bisa melaju ke semifinal.

"Terima kasih untuk supportnya seluruh masyarakat Indonesia . Alhamdulillah hari ini diberi kemenangan, bismillah untuk semifinal. Ayo Garuda, kita bisa! #Indonesia #NationalTeam #SeagamesKL2017".

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla seperti dilansir situs pssi.org mengungkapkan perjuangan para pemain tidaklah mudah.

Dia juga meminta maaf atas ulah Marinus di akhir pertandingan babak penyisihan.

"Para pemain telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan lawan Kamboja. Ini tidak mudah, kita senang lolos semifinal. Saya juga mau minta maaf atas apa yang dilakukan Marinus di akhir pertandingan," kata Milla usai laga.

Pelatih asal Spanyol ini juga memberikan bocoran akan memainkan Ryuji Utomo dalam laga nanti.

"Kami memakai formasi tiga bek di akhir game. Ini salah satu cara main kami, dan juga saya ingin istirahatkan Septian.

Di 10 menit terakhir saya mau perkuat lini tengah kami, sebagai pelatih kita harus cepat adaptasi mengingat Thailand menang 3-0 atas Vietnam," jelasnya.

Penulis: Restudia
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved