Berita Tanahlaut

Jembatan Gunung Tiung Desa Jilatan Rawan Kecelakaan, Buktinya Satu Minibus Tergelincir

Peristiwa itu menarik perhatian sejumlah pengendara yang melintas. Mereka memilih berhenti untuk melihat ke bawah jembatan Tiung

Jembatan Gunung Tiung Desa Jilatan Rawan Kecelakaan, Buktinya Satu Minibus Tergelincir
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Satu unit mobil minibus tergelincir keluar jalan nasional hingga berhenti di bawah jembatan Tiung, Desa Jilatan, Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut, Jumat (25/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Jembatan Gunung Tiang di Jalan Nasional, Desa Jilatan Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut, Provinsi Kalimantan Selatan kerap memakan korban kecelakaan lalulintas atau Lakalantas.

Satu unit mobil minibus tergelincir keluar jalan nasional hingga berhenti di bawah jembatan Tiung, Desa Jilatan, Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut.

Peristiwa itu menarik perhatian sejumlah pengendara yang melintas. Mereka memilih berhenti untuk melihat ke bawah jembatan Tiung, mengeluarkan smartphone dan memotret.

Kemudian hasil potret itu, mereka singgah ke media sosial mereka agar viral. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam musibah lakalantas tersebut.

Penuturan seorang anggota Unit Lantas Polsek Jorong yang mengamankan arus lalulintas menjelaskan diduga sopir tergelincir karena jalan asp basah dan licin didera hujan.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help