Berita Banjarmasin

Membangkitkan Jiwa Wirausaha Pasien Rehabilitasi Narkoba

Pasien rehabilitasi narkoba perlu bantuan berbagai pihak, agar setelah sembuh bisa berkegiatan positif, salah satunya berwirausaha.

Membangkitkan Jiwa Wirausaha Pasien Rehabilitasi Narkoba
banjarmasinpost.co.id/salmah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasien rehabilitasi narkoba perlu bantuan berbagai pihak, agar setelah sembuh bisa berkegiatan positif, salah satunya berwirausaha.

Bertempat di Aula BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Banjarmasin diselenggarakan Pelatihan Kewirausahaan Pasien Rehabilitasi BNN, program sinergi DPD Hipmikindo (Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia) Kalsel dan BNN.

Event pada Kamis (24/8) tersebut diselenggarakan untuk melanjutkan program kepengurusan DPD Hipmikindo Kalsel terdahulu, sekaligus arahan dari DPP Hipmikindo Pusat.

Yeni Mulyani selaku Ketua DPD Hipmikindo Kalsel mengatakan, hari ini acaranya disesuaikan dengan jumlah peserta maupun materi.

"Karena pesertanya kurang lebih 15 orang dan semua perempuan, maka workshop kali ini adalah pembuatan handycraft berbahan acrylic," jelasnya.

Harapannya agar muncul jiwa wirausaha dengan memiliki skill atau keterampilan pada eks pecandu narkoba sehingga tercipta pelaku UKM baru. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help